Ternyata Ini Alasan Pacar Valentino Rossi Jarang Terlihat di Paddock

Otoinfo.id – Sebagai kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello tentu tak luput dari sorotan para penggemar VR46. Tak dipungkiri, Francesca yang masih berusia 27 tahun itu pastinya sering dicari oleh para penggemar VR46 di paddock.

Dari beberapa pantauan, Francesca yang ternyata model ternama dari Italia itu memang jarang menemani Rossi di akhir pekan balapan. Benar saja, menurut pengakuan Francesca dia hanya menemani Rossi dua atau tiga tahun dalam satu musim.

Baca Juga : Graziano Optimis Valentino Rossi Lebih Maju di Tim Satelit

“Kami melakukan hal ini; dia memiliki pekerjaannya, saya juga. Ketika saya pergi ke balapan, itu sebagai penggemar, saya tidak pergi dengan mereka karena alasan lain. Saya pergi ke sana karena saya suka menghiburnya. Tapi itu mungkin dua atau tiga balapan setahun,” ungkap Francesca.

Baca Juga : Sudah 6 Tahun Berlalu, Rossi Tak Mau Maafkan Marquez Tentang ‘Sepang Clash’

“Juga karena saya takut dengan kecepatan. Ini membuatku takut saat motor yang melesat. Bayangkan seperti apa saat Vale duduk di atasnya, aku sangat tegang saat pergi ke balapan. Itulah salah satu alasan mengapa saya suka tinggal di rumah,” lanjutnya.

Oh ya, Rossi dan Francesca dipertemukan secara kebetulan. Mereka berdua dikenalkan oleh seorang teman. Sejak saat itu mereka memutuskan untuk jadi sepasang kekasih. Aji