Terungkap! Alasan Toprak Razgatlioglu Masih Enggan Ke MotoGP

Otoinfo.id – Toprak Razgatlioglu berhasil keluar sebagai juara dunia WorldSBK musim 2021. Setelah penampilan memukaunya di seri pamungkas WorldSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, pembalap asal Turki itu mampu mematahkan dominasi Jonathan Rea dan Kawasaki menjadi juara bertahan.

Atas gelar juara dunia yang diraihnya, tentu Toprak sangat dinanti kehadirannya di paddock MotoGP. Karena sebelumnya memang ada pernyataan jika Toprak ingin ke MotoGP, dia harus jadi juara dunia MotoGP.

Baca Juga : Jadwal Jatim Drag Bike Championship 2021 Putaran Kedua (Sabtu, 27 November)

Namun, kenyataannya Toprak masih enggan gabung ke Yamaha MotoGP. Karena baginya tidak ingin tergesa-gesa. Harus melewati berbagai tahapan. Apalagi dirinya juga sangat menghargai gurunya, Kenan Sofuoglu.

“Saya berdiri di podium setiap akhir pekan, jadi terima kasih banyak untuk Kenan, dia sangat berkomitmen. Dia bekerja bersama kami setiap hari, kami selalu berlatih bersama,” ucap Toprak.

Baca Juga : Petinggi RCB Ke Mandalika Pasca WorldSBK Selesai Digelar, Ada Apa?

“Pada tahun 2014 saya datang ke paddock SBK, dan kami telah bekerja selangkah demi selangkah sejak saat itu. Itu sebabnya saya memutuskan tidak terlalu tergesa-gesa ke MotoGP dan mengambil langkah demi langkah, yang jauh lebih baik,” lanjut pembalap yang pakai wearpack emas saat merayakan gelar juara dunia itu. Aji