Terus Jaga Keakraban Dengan Konsumen Loyal, MPM Adakan Acara Rutin Seperti Ini

Otoinfo.id – Berlokasi di CGV Marvel City Surabaya (23/2) sebanyak 40 orang yang notabene konsumen loyal Honda diajak untuk saling akrab dengan Honda dan kosumen lainnya. Tidak hanya kali ini saja, kegiatan ini memang rutin diadakan tiap tahun. Dan biasanya acaranya selalu dibarengi dengan kegiatan silaturahmi.

“Ini acara rutin, dan kegiatan ini selalu berganti tema dengan menyesuaikan hari yang ada. Misal bareng dengan hari pelanggan, kali ini temanya pertemanan. Dimana kami berharap 40 konsumen bisa saling akrab,” ungkap Eko Suryo HC3 Dept Head PT MPM.

Ada kriteria pemilihan peserta yang diajak untuk kegiatan kemarin, dari 50 peserta yang terdaftar via registrasi online dipilih 40 orang yang sesuai dengan regulasi yang ada.

“Pemilihan peserta dari umur, pekerjaan dan keaktifan di media sosial. Kami lebih ke arah umur 17 tahun hingga 35 tahun,” terangnya lagi.

Acara yang dimulai sejak siang hari kemarin, disuguhkan dengan berbagai macam game dan keceriaan.

Mulai dari challenge, hiburan musik, nonton bareng hingga game melalui sosmed pribadi.
“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik, disamping itu kami juga berharap melalui sosial media peserta bisa memberikan feed back positif kepada khalayak,” kata Eko.
Tidak hanya itu saja, 40 peserta yang hadir juga diberikan informasi tentang manfaat asuransi melalui personal accident. Bagaimana penggunaan dan apa saja hak yang diterima pemegang kartu asuransi tersebut.

“Nantinya kami bakal bikin acara lagi dengan tema lain, mungkin nanti di bulan ramadhan sih. Pastinya tema juga menyesuaikan ramadhan,” tutup Bondan HC3 Head PT MPM. ATH