Tes MotoE Tetap Berlangsung di Jerez, Alex De Angelis Marah, Kenapa Ya?

Otoinfo.id – Sesi tes MotoE saat ini tengah berlangsung di Sirkuit, Jerez, Spanyol. Ini merupakan sesi tes sebelum memasuki seri pertama pada 1-3 Mei mendatang, bersamaan dengan seri MotoGP yang juga digelar di Jerez.

Namun, sesi tes ini mendapat komentar keras dari mantan pembalap MotoGP yang saat ini juga main MotoE itu. Ya, Alex De Angelis merupakan pembalap Italia. Dia menyebut bahwa tidak adil dan tidak ada rasa penghormatan di paddock pada orang Italia.

Baca Juga : Jadwal Masih Saja Berubah, Argentina Nyatakan Tunda MotoGP dan MXGP

Mengingat kelas MotoGP Qatar batal dikarenakan penangkalan virus corona yang memaksa orang Italia harus dikarantina dulu ketika masuk Qatar. Semua tim terkecuali SIC58 yang memilih untuk tetap di Italia hadir di Spanyol untuk tes pembukaan musim MotoE.

Alex De Angelis mengungkapkan rasa ketidakadilan itu di akun Facebook miliknya. Itu merupakan pendapat pribadi Alex De Angelis.

“Saya pikir tidak adil apa yang mereka putuskan untuk lakukan di sini di Jerez untuk tes MotoE. Tidak menghormati semua orang Italia yang ada di sini yang bekerja tetapi ingin pulang ke keluarga masing-masing. Memang benar bahwa tidak ada yang memaksa kita untuk tetap tinggal (memang @pramacmotoe akan segera membeli tiket untuk kita pulang segera) tetapi itu bukan olahraga oleh organisasi untuk memfasilitasi semua tim dan pengendara dari negara lain dengan melanjutkan tes seolah-olah masalahnya tidak begitu penting dan tersebar luas,” tulis Alex De Angelis.

Baca Juga : Soal Bursa Transfer Pembalap MotoGP, Suzuki Masih Santai!

Oh ya, dari hasil tes hari pertama MotoE, Alex De Angelis berada urutan ketiga. Aji