TGA 2022: Hadir Pendantang Baru Langsung Moncer, M. Zaky JT “Juragan Trail” Wonogiri

M. Zaky Juragan Trail

Otoinfo.id – Trial Game Asphalt 2022 telah sampai seri pamungkas di Sirkuit Mijen, Semarang kemarin (2-3/11), namun masih menyisakan berbagai cerita. Seperti hadirnya pembalap baru M. Zaky JT yang asalnya Wonogiri, Jawa Tengah. Untuk pemain balap lama nama M. Zaky mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, dia merupakan pembalap road race era 2000.

Hadirnya M. Zaky yang bernama lengkap Muhammad Zaky Alisyah itu boleh dibilang pendatang baru di TGA, ajang balap Supermoto garapan Genta Auto & Sport. Pasalnya baru kali ini dia muncul di arena balap Supermoto.

Baca Juga : Trial Game Asphalt 2022 Selesai! Tahun Depan Dijamin Lebih Meriah dan Bergengsi

“Sebenarnya sudah sejak seri Boyolali saya ikut main TGA ini. Awalnya diajak sama temen, jadi ketagihan karena merasa nostalgia masa remaja dulu,” ungkap M. Zaky yang kini membawa nama Juragan Trail itu. Oh ya, Juragan Trail adalah usaha milil M. Zaky, jual berbagai motor trail, perlengkapan trail sampai part dan aksesoris trail.

Balap Supermoto, M. Zaky: Mengingat memori saat remaja

Sedikit info, M. Zaky ini sebelumnya aktif balap Motocross sampai saat ini. Dia juga merupakan seorang pembalap top di Enduro. Bahkan dia selalu hadir di seri-seri balap tanah papan atas.

Baca Juga : Hasil Indonesia Hard Enduro 2022 (Final): Ewako! P-TRAC ASL Cetak Sejarah, Raih Predikat The Best Team

Kalau di TGA M. Zaky main di kelas FFA 450 Master, di seri pamungkas kemarin dia membuktikan ketangguhannya dengan berhasil meraih runner up di Moto 1 dan Moto 2. Pokoknya awal ikutan balap Supermoto langsung moncer hasilnya.

Nah, konteks ini yang bikin M. Zaky tertarik untuk terjun lebih serius. Rencananya tahun 2023 M. Zaky bakal ikut full seri TGA dengan tambahan gacoan untuk main kelas Trail 175 Master. “Tidak menutup kemungkinan juga kalau kita akan tambah pembalap untuk tandem saya di tim,” tutup M. Zaky. Aji