Tiga Pembalap Ziear Racing Team Ikuti Latihan di DRS35, Persiapan Oneprix!

Kedua dari kiri, M. Jordan Badaru, Syamsul Arifin dan Hariadi Arce.

Otoinfo.id – Pembalap tim  Yamaha Ziear PT. Rena Jaya Abadi The Strokes5 telah selesai ikuti latihan di Doni Racing School 35 (DRS35), sekolah balap Doni Ramdhani yang bermarkas di Sentul karena latihannya memang di Sentul Kecil maupun Sentul Besar.

Ketiga pembalapnya, Syamsul Arifin, Hariadi Arce dan M. Jordan Badaru telah menyelesaikan latihan dan tentunya siap untuk menatap race di Oneprix seri pertama yang berlangsung di Sentul Kecil, rencananya akhir pekan depan (19-20/6).

Baca Juga : Gambaran Line Up Pembalap MotoGP 2022 Setelah Kontrak-kontrak Diperpanjang

Sedikit informasi bagi yang belum tahu, tim ini dibackup oleh Bima Aditya dengan bendera The Strokes 55. Menurut Bima Aditya, mereka memang melakukan strategi ini agar timnya siap untuk menghadapi seri pertama Oneprix.

“Memang sengaja kita titipkan ketiga pembalap di DRS35 guna latihan di Sentul Kecil,” ungkap Bima Aditya. Pastinya ya untuk menghafal trek Sentul Kecil, karena di musim 2020 kemarin memang tidak ada balap. Jadi persiapan juga harus matang.

Baca Juga : Siapa Bilang Oli Hitam Tanda Ganti? Ini Cirinya Menurut Yamaha STSJ

Menurut info, jika memang Oneprix jelas dan berlangsung sesuai rencana. Bima Aditya dan tim akan menuju ke Sentul Kecil guna seting motor mereka. Aji