Tim Balap Milik Hokky Krisdianto Dapat Support PARD, Jadi Motivasi Besar Raih Prestasi!

Otoinfo.id – Kabar terkini dan aktual datang dari tim Honda Duck57 milik mantan pembalap Hokky Krisdianto. Yup, timnya itu mendapat support dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang alat berat, pertambangan, minimart, transportasi dan lain-lain.

Adalah PARD, yang pastinya sudah dikenal luas oleh para pelaku balap nasional. PARD milik Frits Yohanes yang juga merupakan owner tim Honda PARD. Jadi selain punya tim, Frits Yohanes juga mendukung tim balap milil Hokky Krisdianto.

Baca Juga : Sah! Rider Cilik Kenzi Hadsoe Gabung Honda PARD, Main Kelas ECU STD!

“Ya, saya resmi mensupport timnya Hokky,” ungkap Frits yang kini berstatus sebagai Ketum IMI Jateng terpilih dan siap dilantik dalam waktu dekat ini untuk mempimpin IMI Jateng 2021-2025.

Menurut pengakuan Hokky, hadirnya PARD di timnya akan menjadi motivasi besar untuk menyambut musim balap 2021 yang sebentar lagi berjalan. Yang pastinya pula, semua buat Jateng berjaya.

Oh ya, bagi yang belum tahu tim milik Hokky ini sudah eksis beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Aldiaz Aqsal Lengkapi Formasi Tim PARD, Tarung Novice!

Nah, konteks ini sudah resmi karena sudah hitam di atas putih. Baik Frits Yohanes maupun Hokky Krisdianto sudah bertemu dan melakukan ‘perjanjian’ kerjasama.