Tim Drag Bike CTR 43 Rindu Balap Sudah Empat Kali Raih Juara Umum Kelas Bracket

Otoinfo.id – Tim drag bike yang satu ini tidak bisa dianggap remeh, pasalnya sudah empat kali juara umum! Yup, adalah CTR 34 Rindu Balap, tim yang sudah mencatat empat kali juara umum kelas bracket.

Tim ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Pemiliknya bernama Ombi Dablank, selain pemilik tim doi juga ikut main loh… “Saya bangun tim ini bersama teman saya dengan hobi yang sama. Ada Azka Boim yang kemarin berhasil meraih juara umum bracket di RTP Cup, Budie Kokoh dan Boby Alamsyah,” ujar Ombi saat bertemu di kejuaraan drag bike RTP Cup Drag Bike yang digelar di Central Park Meikarta, Cikarang (26-27/1).

“Pertama kita juara umum di event Bodisa, dan itu berlanjut hingga tiga kali kita juara umum bracket di event tersebut. Nah, untuk keempatnya kita di RTP Cup,” jelas Ombi. Untuk motor yang sering dipakai CTR 34 Rindu Balap untuk gacoan kelas bracket ini ada tiga motor.

“Sebenarnya masih ada beberapa motor yang sedang disiapkan untuk main dikelas yang lebih bergengsi sih, cuman masih belum selesai dan siap sepenuhnya,” imbuh Ombi yang mengatakan kalau masih terkendala biaya untuk menyelesaikannya. Oh ya, Ombi juga tidak menutup sponsor yang ingin membantunya. Karena selama ini Ombi dan kawan-kawan hanya iuran untuk akomodasi dan pendaftaran saat ikut kejuaraan.

Open Sponsor!

Kembali lagi, jadi apa nih strategi bisa dapat juara umum kelas bracket empat kali? Kan kelas ini perlu insting dan konsentrasi untuk mendapat time yang pas.

“Yang pertama jelas latihan rutin, kedua joki dan motor harus menyatu. Artinya joki harus memahami karakter si motor. Lalu berat badan juga harus diperhatikan. Konsentrasi baca lampu start dan yang terakhir motor jangan terlalu banyak bongkar apabila sudah ketemu time-nya,” terang Ombi.