Tim Yamaha Oryza The Strokes55 & ZIEAR Racing Team Gelar Syukuran dan Doa Bersama, Siap Tarung Kejurnas Sama Balap 2T

Otoinfo.id – Beberapa waktu yang lalu tim Yamaha Oryza The Strokes55 dan ZIEAR Racing Team menggelar syukuran dan doa bersama di Solo, Jateng. Acara tersebut dilakukan Yuntuk mengharap keselamatan dan keberkahan di musim balap 2020.

Mereka menggelar acara syukuran dan doa bersama bareng dengan anak panti asuhan. Juga hadir kru dan para pembalap yang tergabung di tim tersebut. Oh ya, dua tim tersebut dibackup oleh Bima Aditya, mekanik yang membawa nama The Strokes 55.

Baca Juga : Yamaha The Strokes 55 Disupport Busi Brisk, Kualitas Dunia!

Untuk musim balap 2020, Yamaha Oryza The Strokes55 bakal fokus di Kejurnas. Selain Oneprix, mereka juga main Yamaha Cup Race, IMS (balap sport) dan Yamaha Sunday Race.

Yamaha Oryza The Strokes55 diperkuat 4 pembalap. Di kategori Seeded ada Syamsul Arifin dan Gupita Kresna yang adik dari Bima Aditya itu. Lalu kategori Novice andalakan M Riky Ibrahim dan Rookie oleh M Jordan.

Baca Juga : ARRC 2020: Ini Dia Tim Asal Filipina yang Menggaet Gupita Kresna, Formasinya Kuat!

Perlu dicatat, prestasi dari para pembalap yang disebutkan tadi. Tahun 2019 lalu, Syamsul Arifin dan M Jordan berhasil naik podium di berbagai kejuaraan. Seperti Oneprix dan YCR serta YSR.

Oh ya, untuk ZIEAR Racing Team itu tim yang hanya fokus di kejuaraan balap 2Tak. Pastinya dengan persiapan dan formasi baru, tim tersebut bisa jadi ancaman di musim balap 2020. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here