Tips: Gunakan Noken As Kawahara, Menaikan Tenaga Tanpa Harus Bore Up!

Gunakan Noken As Kawahara, Menaikan Tenaga Tanpa Harus Bore Up!

Otoinfo.id – Memang ada banyak cara untuk menaikan tenaga mesin sepeda motor. Namun ada cara yang simple tanpa harus membore up ruang mesin, cukup mengganti noken as dengan menggunakan noken as dari Kawahara.

Sebenarnya cara ini sudah lumrah dilakukan pengendara notor yang sudah berkecimpung di dunia balap motor. Tetapi bagi yang masih awam, mungkin cara ini adalah hal baru.

Baca juga : Kawahara IRC IDC 2020: Fakta Dibalik Juara (Bebek 200 Injeksi), Andis DOS Muffler Akui Peran Bima Aditya!

Noken as sendiri memiliki fungsi sebagai pengatur buka tutup klep di bagian head silinder, makanya pemaksimalan pada komponen ini menignkatkan banyak tenaga.

Dengan hal ini Kawahara memiliki noken as yang didesain semaksimal mungkin untuk menambah tenaga pada mesin sepeda motor. Haragnya pun bervariasi tergantun tipe motor kalian.

Baca juga : Knalpot Kawahara KTM RC 200, Bisa Tambah 3 HP!

Seperti yang dilansir dari otomotifnet.com, Noken as Kawahara K1 yang digunakan di motor Yamaha Jupiter MX bisa menambah tenaga 1,13 HP, dengan budget sekitar Rp 350 ribuan kalian sudah bisa menambah tenaga motor kalian tanpa membore up mesin.

Untuk itu jangan ragu lagi gunakan noken as dari Kawahara, kalian bisa langsung cek di akun instagram mereka yaitu @kawahara_racing atau situs web mereka www.kawahara-racing.com. Bagus Adit