TJM Racing : Dicari Bibit Potensial (Dibawah 15 Tahun), The Next Rafid Topan & Galang Hendra!

TJM Racing

OtoInfo.Id-Yes! Hari ini (16/11) Rudyanto Wijaya selaku Bos TJM Racing lewat portal OtoInfo.Id resmi mencari bibit potensial yang siap diorbitkan dipentas balap Nasional atau bahkan Asia. Jadi ini kesempatan emas dan nggak boleh dilewatkan begitu saja oleh bibit-bibit potensial di seluruh pelosok negeri ini. Apa pasal?

TJM Racing dengan segudang pengalamannya adalah tim dengan prestasi oke punya nasional maupun asia sudah terbukti melahirkan rider kelas dunia macam Rafid Topan Sucipto dan Galang Hendra Pratama. Siapa yang meragukan talenta keduanya? Bersama TJM Racing awal mula talenta keduanya terasah dan saat ini keduanya mampu berkiprah hingga level dunia. Tak ingin puas sampai di Topan dan Galang, TJM Racing bersiap dengan generasi yang lebih fresh.

Rafid Topan Sucipto, Prestasi Mengilap Didikan TJM Racing

“Iya, kami mencari bibit potensial untuk di didik dan diberi kesempatan berlaga di level nasional dan bisa juga di asia sesuai dengan kesepakatan dengan sponsor. Dua syarat utama masih dibawah 15 tahun dan rekam jejak prestasi,”kata Om Rudy-sapaan akrab Bos TJM Racing seraya bilang pola seperti ini juga diterapkan oleh tim-tim proffesional di level dunia. “Ada pembalap yang berprestasi karena bakat tapi juga ada yang lantaran hasil pola didikan. Nah, kami coba mengkombinasikan keduanya untuk melahirkan pebalap beratlenta,”sambung Ade Taruna, Manager TJM Racing.

Galang Hendra Pratama, Prestasi Kelas Dunia Asuhan TJM Racing

Perlu dicatat, TJM Racing punya kemampuan akses ke jenjang balap yang lebih tinggi yang boleh jadi tak banyak dimiliki oleh tim-tim lain. Minat?Hubungi langsung Ade Taruna di nomor telepon 087776062000 atau boleh sambangi langsung Bike Corner di kawasan Jln. Panjang, Arteri Kelapa Dua No. 29, RT 29/ RW 4, Jakarta Barat. Yuk mari! Wawan