TJM Racing Siap Bikin Sensasi di Australia dan Jakarta, Semangat Hari Kartini, Wuihh..

Don't Miss It!

OtoInfo.Id-Akhir pekan ini (21/4) skuad TJM Racing dibawah komando Rudyanto Wijaya siap menebar ‘sensasi’. Yup, dalam rangka memperingati Hari Kartini tenar dengan istilah Kartini Day, TJM Racing bakal memberi sensasi yang bukan maksud hurhura tapi persembahan terbaik buat TJM mania yang memang sudah mengakar dipelosok negeri. “Dalam waktu bersamaan yakni di Australia dan Jakarta, TJM Racing punya hajatan. Australia dalam rangka ronde kedua ARRC, berharap Topan kembali naik podium AP250, sebagai hadiah terindah di Hari Kartini. Sedangkan di Jakarta bikin event Kartini Days dengan tema Unity of Sisterhood.  Dengan semangat Kartini mari kita berbagi pengetahuan, safety riding, fun education bersama Idemitsu. Hadir juga bintang tamu Sabrina Sameh,”ungkap Om Rudy-sapaan akrab owner TJM Racing yang memang berpengalaman di balap dan bisnis.

Ayo…Beri Berjuang dan Beri Podium Lagi

Seperti yang terpantau, skud TJM Racing dengan manager Ade Taruna sudah berada di Australia. TJM Racing dipentas ARRC (AP250) musim ini mencuri perhatian dengan target tinggi jawara. Rider andalan mereka Rafid Topan Sucipto, pada seri perdana di Thailand beberapa waktu lalu serius mengancam. Race 1 Topan sebenarnya punya kans podium,”Race 2 tak banya ubahan yang dilakukan, hanya fokus pada strategi main dan Topan sukses menerapkannya,”ungkap Ade yang dengan pengalamannya sebagai pembalap memang paham urusan taktik tempur. Wkwkw..Pastinya, Topan dengan total point 31 di peringkat ketiga klasemen punya peluang mendulang point kembali. Apalagi di sirkuit Motorsport Park, Australia ini semua rider masih sama-sama meraba-raba.

Tuh…Udah Pada Nongol di Austali..

“Moment peringatan Hari Kartini kita ajak komunitas untuk seru-seruan sekalian memperkenalkan Bike Corner di Jln. Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk. Konsepnya one stop speed shoop. Tempat hunting berbagai komponen pendukung performa motor, kongkow di kafe dengan beragam hiburan. Acaranya seru dengan berbagai doorprice dan promo. Ada voucher pulsa 500K untuk pembelian ban Pirelli, ada pula buy 2 get 1 free dari oli Idemitsu,”rinci Om Rudy. Mantap! Wawan