Touring Perdana FOCI Road to Yogyakarta, Bawa Misi Mulia

Otoinfo.id – Fazzio Owner Club Indonesia atau disingkat FOCI baru saja melaksanakan kegiatan touring ke Yogyakarta. Ini adalah momen perdana touring bagi club yang menaungi pengguna Yamaha Fazzio, skuter unik dengan fasilitas modern.

Dalam kegiatan tersebut, FOCI bekerjasama dengan Yayasan Amirul Ummah untuk menyalurkan 200 pcs Al-Quran secara Gratis. Jadi momen touring perdana FOCI ke Yogyakarta ini bukan semata hanya jalan-jalan, tetapi juga bermanfaat dan jadi momentum memperkenalkan FOCI ke masyarakat luas dan para bikers di tanah air.

Baca Juga : Belum Lama Dibentuk, FOCI Gorontalo Langsung Berkegiatan di Bulan Ramadhan

Acara ini dihadiri oleh bro baba ZeaL salah satu pendiri FOCI, bro Wahyu Ketchap FOCI Jakarta, bro Coky Waketchap FOCI Jakarta dan juga beberapa member FOCI Jakarta. Perjalanan touring mereka pilih lewat jalur pantura dengan konsep riding santai. Berbagai keseruan mereka jalani sepanjang jalan dari Jakarta ke Yogyakarta.

Di perjalanan sempat disambut pula oleh salah satu chapter YLCI (Yamaha Lexi Community Yogyakarta). Kemudian bertemu dan riding keliling Yogyakarta bersama salah satu member FOCI Yogyakarta untuk mengabadikan momen berfoto bersama.

 

Selama berlangsungnya touring ke Yogyakarta, rombongan FOCI melakukan silaturahmi ke beberapa Chapter FOCI dan sosialisasi mengenai produk dan aplikasi eLangsung. Sebagai puncak acaranya, mereka ke Pesantren Modern Assalam Yogyakarta dan Pesantren Darussalam Purworejo untuk mewakafkan Al-Quran.

Baca Juga : Halal Bihalal Seru Ala FOCI Surabaya, Pererat Silaturahmi Antar Member!

“Semoga next touring Fazzio Owner Club Indonesia bisa diikuti lebih banyak peserta lagi,” kata Indra, PLT ketua umum fazzio Owner Club Indonesia. Tak lupa mereka juga berterimakasih pada sponsor yang telah mendukung. Seperti Amirul Ummah Indonesia, YSS, TDR, FENRIR, eLangsung dan kawan-kawan FOCI. Aji