Toyota Fortuner 2024: Kombinasi Mewah dan Power Dalam Genggaman Anda!

Toyota Fortuner 2024 Kombinasi Mewah dan Power Dalam Genggaman Anda!

OtoinfoToyota Fortuner 2024 telah resmi dirilis, menghadirkan tampilan baru yang lebih gagah dan beragam fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan performa.

Menjadi pesaing utama Mitsubishi Pajero dan Ford Everest, Fortuner terbaru ini memenuhi harapan konsumen dengan menyuguhkan spesifikasi terbaru dan harga yang lebih terjangkau.

Tampilan Baru yang Memukau

Fortuner 2024 hadir dengan desain eksterior yang memikat, menjadi pelopor di kelas SUV 7-seater menengah di Indonesia. Dibandingkan dengan varian sebelumnya, tampilan Fortuner terbaru ini mengalami perubahan total yang menghadirkan kesan modern dan elegan.

Baca Juga:   Masih Menarik! Mitsubishi Xpander 2020 Bekas: Pilihan Menarik dengan Harga yang Bersaing

Dengan kehadiran Fortuner, konsumen kini memiliki pilihan lebih banyak di segmen SUV 7 penumpang, sebelumnya hanya terbatas pada Toyota Land Cruiser atau Mitsubishi Pajero yang memiliki harga yang lebih tinggi.

Spesifikasi Mesin yang Beragam

Toyota Fortuner 2024 menawarkan beragam pilihan mesin, baik diesel maupun bensin, untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan pasar yang berbeda.

Baca Juga:   Toyota Raize GR Sport! Mobil Baru dengan Harga Second, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Meskipun varian diesel tetap menjadi favorit dengan torsi besar, efisiensi bahan bakar, dan kekuatannya, namun varian bensin juga memiliki penggemarnya, terutama pada model SUV ladder frame. Varian bensin hadir dalam model 4×2 GR Sport, namun hanya tersedia melalui spot order dengan waktu inden minimal 3 bulan.

Kemewahan Interior dan Fitur Canggih

Interior Toyota Fortuner 2024 didesain dengan konsep dasbor yang retro namun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berkendara.

Baca Juga:   Renault Kwid 2024! Menuju Era Kemewahan dan Kemudahan dalam Segmen Mobil Hemat Bahan Bakar

Varian tinggi seperti SRZ, VRZ, dan TRD dilengkapi dengan layar multimedia sebagai pusat sistem hiburan. Head unit ini tidak hanya mampu memutar lagu dari USB, tetapi juga mendukung fitur seperti mirroring layar ponsel, Bluetooth, telepon suara, dan bahkan browsing internet.