Otoinfo.id

Portal Informasi Otomotif Indonesia

Toyota Rangga Mobil Pikap Dengan Tenaga dan Tampilan Garang

Toyota Rangga Mobil Pikap Dengan Tenaga dan Tampilan Garang

OtoinfoToyota telah meluncurkan varian terbaru mobil pikap mereka yang diberi nama Toyota Rangga. Mobil ini dirancang khusus dengan tampilan yang garang dan didukung oleh tenaga kuat, menjadikannya sebagai reinkarnasi modern dari Kijang yang legendaris.

Tampilan Garang dan Tenaga Kuat untuk Kebutuhan Usaha

Toyota Rangga didesain sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen, terutama para pelaku usaha kecil menengah yang memerlukan kendaraan angkutan barang handal. Dengan tampilan yang mencolok, mobil ini diyakini akan menjadi pilihan utama di pasar mobil tanah air, menimbulkan ketar ketir bagi pesaing seperti L300 dan Traga.

Fleksibilitas dan Teknologi Tinggi

Mobil ini mengusung fitur platform berteknologi tinggi, sejalan dengan model-model Toyota terkemuka lainnya seperti Fortuner, Innova, dan Hilux. Toyota Rangga juga menawarkan fleksibilitas tinggi, memungkinkan modifikasi sesuai kebutuhan konsumen baik dari segi mesin maupun bodi. Mobil bak terbuka ini dapat dengan mudah diubah menjadi mobil box untuk berbagai keperluan.

Desain Mirip Kijang Generasi Pertama dan Nama Terinspirasi dari Kapsul

Dilihat dari segi desain, Toyota Rangga secara visual mengingatkan pada mobil Kijang generasi pertama tahun 1977. Sementara namanya, “Rangga,” memberikan nostalgia kepada Kijang Kapsul generasi keempat pada era 1990-an.

Tiga Varian Mesin untuk Berbagai Kebutuhan

Toyota memproduksi Rangga dengan tiga varian mesin, memberikan opsi yang luas untuk konsumen. Varian pertama adalah mesin bensin 2.000 cc, yang kedua mesin bensin 2.700 cc, dan yang ketiga mesin diesel berbahan bakar solar 2.400 cc. Semua varian menggunakan penggerak roda belakang (RWD) tanpa tersedia versi AWD atau double cabin.

Baca Juga:  Wow! Honda Supra GTR 2024: Motor Bebek Sporty dengan Fitur Modern dan Performa Gahar! Cek Detailnya!

Performa Mesin Toyota Rangga Unggul dengan Pilihan Transmisi

Hilux Rangga dengan mesin 2.000 cc bensin (1TR-FE) mampu menghasilkan tenaga 139 hp dan torsi 183 Nm, dilengkapi dengan opsi transmisi manual 5 percepatan. Sementara mesin bensin 2.700 cc (2TR-FE) memiliki tenaga sebesar 166 hp dan torsi 245 Nm, dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Varian diesel 2GD-FTV 2.400 cc dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan.

Menghadirkan Kekhawatiran bagi L300 dan Traga

Dengan kombinasi kelebihan desain, teknologi, dan performa mesin, Toyota Rangga diyakini akan membuat pesaingnya, seperti L300 dan Traga, merasa “ketar ketir” dalam persaingan pasar mobil komersial. Otoinfo

About The Author

Copyright © All rights reserved. | EnterNews by AF themes.