Trial Game Asphalt 2020: Dikontrak OneSixEight Rp. 150 Juta, Doni Tata Target Juara?

Doni Tata Pradita, Dikontrak Rp. 150 Juta

Otoinfo.id-Doni Tata Pradita lebih semangat sambut musim balap tahun ini. Itu lantaran DTP-sapaan akrabnya-resmi dikontrak oleh OneSixEight Raxing Team dengan nilai Rp. 150 juta. Angka kontrak yang spesial, untuk target yang lebih tinggi?

Doni Tata Pradita, Target Juara FFA 250 cc TGA

Yup! putra sulung dari pasangan mantan pembalap yakni Kiswadi dan Haryani itu menargetkan juara di kelas FFA 250 cc pada ajang Trial Game Asphakt (TGA). “Alhamdulillah, masih ‘laku’ untuk dikontrak. Hehe…target saya dan tim bisa kampiun di 250 cc,”ungkap DTP yang pernah berlaga diajang balap dunia yakni full seri Moto2 pada tahun 2013.

Baca Juga :  Mantap!! Onesixeight Siapkan Budget Diatas 1M, Siap Gebrak Motocross dan Supermoto

Doni Tata In Action

Jadi catatan, tahun lalu di TGA FFA 250 cc DTP finish dipoisis ke-3 klasemen akhir. Poin total DTP masih dibawah  Farudila Adam dan Tommy Salim.  “Beda dengan tahun lau yang pakai YZ, tahun ini pakai Husqy. Meski saat ini masih dalam tahap riset, optimis lebih kompetitif,”tegas DTP yang langsung diback-up oleh ayahnda untuk urusan motor.

Baca Juga : ARRC 2020: Soichiro Minamimoto Latihan Fisik di Indonesia Bareng Doni Tata

Mevans dan Litta, Doni Tata Masih Ada

Pastinya, bukan hanya persiapan motor, DTP pun terpantau rutin melakukan persiapan fisik. Salah satu upaya menjaga kebugaran fisik, DTP terpantau rutin melakukan olahraga bersepeda. “Tak hnya TGA, aku juga akan turun di kejurnas motocross kelas MX1,”tukas DTP. Disaat yang sama, Mevans Sanggramawijaya selaku bos tim mengatakan bahwa,”Bergabungnya Doni Tata tak ada target khusus, tapi bergabungnya dia lebih menunjukan bahwa Doni Tata masih ada. Paling penting lagi adalah menunjukan bahwa anak-naka INdonesia punya potensi,”tegas Bos Mevans yang setia didampingi istri tercinta Litta Rahmawati. Sip! Wawan