Trial Game Dirt 2020: Nyali Aja Nggak Cukup Untuk Lawan Corona!!

Otoinfo.id – Gelaran Trial Game Dirt sudah masuk di seri perdana musim ini, berlokasi di lapangan Surodinawan Mojokerto, Jawa Timur event Trail Game sukses membius penonton Mojokerto tanpa virus Corona (14/3).

Nyali Aja Nggak Cukup Untuk Lawan Corona !!

Baca juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari: Eko Chodok Balas Dendam Matic 200cc TU Knalpot Kawahara

Bagaimana tidak, Trial Game Dirt terselenggara di tengah berita corona yang sudah mulai menyebar di Indonesia. Toh nyatanya event nya berjalan sukses tanpa ada kendala apapun.

Yap, Trial Game sendiri sudah menjadi event tahunan Djarum 76 yang memang menjadi sponsor tunggal Trial Game.

Baca juga : Hasil Babak Penyisihan Kawahara IRC IDC 2020 (Seri 1): Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (14/3)

“Informasi di Solo semua kegiatan dibatalkan, alhamdulillah Trial Game sukses digelar tanpa ada kendala apapun. Penonton dan peserta juga banyak, itu tandanya event ini berjalan lancar,” bilang Jim Sudaryanto penyelenggara dari Genta Auto & Sport.

Trial Game Dirt sudah masuk di seri perdana musim ini, berlokasi di lapangan Surodinawan Mojokerto

Diikuti sebanyak 86 starter yang mengikuti gelaran Trial Game dilaksanakan sejak Jumat kemarin. Ciri khas table top yang terbuat dari kayu masih menjadi ciri khas yang kuat dari Trial Game Dirt.

“Masih belum ada yang berubah dari Trial Game, meski begitu ini menjadi event yang ditunggu karena menyuguhkan banyak aksi dari pembalap lokal maupun nasional,” ungkap pria berkumis ini.

Baca juga : Kawahara IRC IDC Wonosari 2020 (Seri 1): Sanjaya Vs PRK di Penyisihan Ninja STD, Gerry Percil Tercepat!

Yap, selain perebutan waktu terbaik di 2 putaran per kelasnya. Sajian dari table top memang menjadi daya tarik yang tersendiri bagi para penonton.

“Sebisa mungkin ini menjadi olahraga yang bisa menyuguhkan pertarungan yang banyak ditunggu penonton, semoga kedepannya Trial Game ada ide baru untuk di tiap gelarannya,” harap Agha Rianysah pembalap asal Kediri. ATH