TRIJAYA SUMBER PRODUCTION ROAD RACE 2018 (Seri1) Cimahi-Bongkar Jurus ‘Jambret’ Penyikat Kangtaw 10 Juta!

RX King Korekan Dodo DMC, Penyikat Kangtaw 10 Juta

OtoInfo.Id-Inilah ‘Jambret’ penyikat kangtaw Rp. 10 juta. Ups, tenang ini bukan tindak kriminal. Tapi ini cerita kelas OMR RX King RTP s/d 140 cc Open pada Trijaya Sumber Production Road Race (seri 1) (10/2) kemarin. Asal tahu aja, kelas inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton yang hadir langsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahgi, Jabar. Wajar aja, “Fanatisma RX King nggak ada matinya. Kelas ini memang punya gengsi tersendiri di Jabar dan sekitarnya. Makin menarik dengan rangsangan hadiah juara satu 10 juta,”ujar H. Rio Teguh Pribadi konseptor event yang didukung sepenuhnya oleh Rudi Hadinata (Trijaya Racing) dan Sumber Agung Rizki (Sumber Production). Kolaborasi ketiganya memang ciamik mengemas event ini.

OMR RX KIng RTP s/d 140 cc Open-Fanatisme RX KIng Punya Gengsi

Tercatat ada 15 ‘jambret’ alias pemacu RX King yang ikut ambil bagian. RX King memang kerap dijuluki RX Jambret. Oh begitu! Diantara 15 peserta itu ada nama-nama kondang seperti M. Nurgianto, Febrianus Balank, Owie Nurhuda bahkan ada juga ‘penjambret’ asal Yogyakarta Tomy Richard Orlando. Alhasil, 12 lap pertarungan yang dramatis jadi milik M. Nurgianto dari tim DMC CLRT AHRS TKRJ QTT RACING STAR. Anto-begitu sapaan akrabnya dari awal lap bersaing ketat dengan Marsholandi (Mandira Jaya Jet Up R142). Sampai akhirnya drama menegangkan duel Anto Vs Marsholandi lap terakhir dan hanya beberapa meter aja dari garis finish keduanya jatuh bareng. Anto yang lebih ‘cerdik’, cepat bangkit dan menyentuh garis finish lebih dulu. “Tikungan terakhir dilap terakhir jadi penentunya, memang sedikit maksa dan kita sama-sama jatuh. Pertarungan yang sengit dan aku menimmati sekali,”komentar Anto, rider senior yang  terlihat lebih unggul pengalaman.

Skuad DMC CLRT AHRS TKRJ QTT RACING STAR-Ancaman Trio RX King

Nah, RX King pacuan Anto ternyata korekan Widodo akrab disapa Dodo punggawa DMC. Mekanik senior ini memang kondang di spek sport 2T dan lama malang melintang di drag bike. “Kompresi buretan head 12,5 cc, tinggi eksos 26 mm lebar 40 mm,”buka Dodo soal spek korek RX King yang rasio gigi 1,2,3 custom dan gigi 4, 5 standart. “Karbu stndart reamer dengan pilot jet 35 dan main jet 230 dikombinasi dengan final gir 14/42,”lanjutnya. Masih penasaran? Pastinya, RX King ini memang kerap jadi momok bagi rivalnya,”Event terakhir di Sentul, tiga RX King kita sikat podium 1,2 dan 3,”wanti Agung Gembul manager tim yang disupport oleh CLRT asal Riau itu. Mantap! Wawan

M. Nurgianto-Unggul Pengalaman Bawa Pulang Kangtaw 10 Juta