Truk Kontainer Yamaha MotoGP Sudah Jalan ke Jerez, #MotoGPisBack!

Otoinfo.id – Truk kontainer Monster Energy Yamaha MotoGP sudah mulai berjalan ke Sirkuit Jerez, Spanyol (9/7). Ini menandakan gelaran MotoGP sebentar lagi dihelat. Ya, seri pertama MotoGP dihelat pada 17-19 Juli mendatang.

Truk kontainer milik timnya Rossi dan Vinales ini berangkat dari markasnya di Italia. Selain dari tim Yamaha, Aprilia juga berangkat dari Italia pada waktu yang sama. Sementara yang sudah terpantau juga tim Suzuki yang malah berangkat lebih awal, itu karena Suzuki markasnya di Inggris.

Baca Juga : Kasus Corona di AS Tinggi, MotoGP Austin Resmi Dibatalkan

Mereka semua memilih jalur darat untuk menuju Spanyol. Pastinya juga Spanyol sudah membuka akses atau melonggarkan aturan yang membolehkan orang asing masuk.

Truk kontainer ini membawa segara keperluan tim. Ya, logistik tim harus sampai lebih dulu beberapa hari sebelum balapan berlangsung. Tentunya untuk menyiapkan keperluan mulai dari perlengkapan paddock sampai motorhome.

Baca Juga : MotoGP 2020: Seri Brno Tanpa Penonton, Tiket Bisa Dipakai Tahun Depan!

Pastinya ini merupakan kabar bahagia. Mereka pun juga terlihat girang, pasalnya semua rindu akan balapan motor kasta tertinggi di dunia. Seperti cuitan Twitter @yamahamotogp, “Spanyol, kami datang. Truk kami sedang menuju ronde MotoGP pertama di sirkuit Jerez,” dengan hastag #MotoGPisBack.

Nih video keberangkatan truk kontainer Yamaha. Aji