Tryto Project : Layani Korek Harian dan Paket Bore Up, Bergaransi Plus Setting, Tarif?

Tryto Project, Siap hadirkan Kabar Besar

OtoInfo.Id-Tryto Project memang kondang pada ajang ‘Sera’ Sirkuit Sentul. Gelaran yang rutin dihajat setiap Senin dan Kamis itu jadi ajang gengsi balap trek lurus 500 meter-an.  Dibilang kondang lantaran kerap memenangkan partai-partai besar dengan nilai fantastis. Nah, dari arena ‘Sera’ itu pula Tryto Project divisi bengkel dihadirkan,”Awalnya dari permintaan teman-teman yang minta motornya dikorek harian. Makin lama makin banyak permintaan, makanya coba dibuat bengkel yang lebih refresentatif,”ujar pemilik Tryto Project saat OtoInfo.Id bertandang ke markasnya di Kawasan Cemapaka Putih, Jakarta Pusat (27/11) lalu.

Salah satu partai ‘panas’ yang diikuti dan dimenanngkan Tryto Project

Jadi memang Tryto Project punya dua divisi,” Untuk Sera ditangani sepenuhnya oleh Mas Monyeng, sedangkan bengkelnya dipegang Bang Jaja. Tak hanya korek harian, servis rutin, bore up, spare part juga dilayani. Bahkan ada pengembangan lebih lanjut ke divisi apparel,”lanjut pemilik tim yang memang selain piawai berbisnis juga ada passion di balap. Mantap! “Sekarang yang lagi ramai korek harian FU dan Ninja, rata-rata yang diorder dua spek itu,”ungkap Jaja, chief mecanic yang dibantu Encek, Ajat dan Apin.

Riset Untung Setting Optimal

Khusus untuk korek harian dan bore up,”Ada garansi plus setting sampai ketemu dengan bantuan timing yang kita punya. Ini bagian dari layanan kita untuk kepuasan pelanggan,”kata Jaja. Lantas bagaimana dengan tarif jasa?,”650 ribu (FU) dan 1,5 juta untuk Ninja (membran KX dan spuyer). Beda lagi untuk paket bore up,”Paket bore up ada dua yakni spek 54 dan 58. Kalo paket 54 berkisar 850 ribu-1,5 juta sedangkan paket 58 antara 1,2 juta-2 juta. Ada juga paket 54 untuk liaran sekitar 1,5 juta, sedangkan matik spek selembaran bebas berkisar 5 juta sesuai pembelian barang,”rinci Jaja.

Skaud Tryto Project Setting di Sentul (26/11)

“Oh ya, untuk pengerjaan normal rata-rata berkisar 2 hari-an kecuali lagi full book,”tukas Jaja. Minat?Coba sambangi langsung di Jln. Letjend Soeprapto No 82, RT10/RW2, Cempaka Putih, Kemayoran, Jakarta Pusat. Gasss..Wawan