Tuas Kopling CNC by RCB, Bisa Untuk Semua Motor Kopling!

Otoinfo.id – Seperti kita tahu, RCB produk yang asalnya dari Malaysia itu memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Baru-baru ini mereka perkenalkan tuas kopling CNC bertipe S1 Cluth Perch. Tuas kopling yang dibuat dengan mesin CNC.

Keunggulan jelas terdapat pada bahan dasar tuas kopling ini. Dibuat dari bahan aluminium alloy yang dikerjakan oleh mesin CNC. Pastinya lebih berkualitas dan lebih rapi. Oh ya, untuk aluminium alloy sendiri boleh dinyatakan awet. Pasalnya bahan tersebut ketahanan korosi yang baik. Juga pastinya ringan dan nyaman.

Baca Juga : All New Honda BeAT 2020 Tampil Lebih Sporty dan Funky Pakai Part Modifikasi dari RCB

Pada tuas kopling S1 Cluth Perch terdapat lipatan yang mencegah patah saat terjadi crash. Cocok buat balap nih. Jadi jika terjadi crash, tuas akan otomatis melipat keatas. Kemungkinan patahnya kecil.

Baca Juga : RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Wow! RCB Siap Hadirkan Smart Suspension, Canggih!

Menariknya lagi, tuas kopling S1 Cluth Perch ini hadir dengan berbagai warna. Mulai dari biru, silver, titanium, emas, hitam dan merah. Cocok buat semua warna motor. Tinggal sesuaikan selera saja. Perlu dicatat lagi, tuas kopling ini universal, yang artinya bisa dipakai di motor kopling apa saja! Aji