Tugu Muda Road Race 2022: Jajal Kekuatan Jawa! Bos 78 Motorsport Tarung Ex Rider

Jaja In Action, Siap Tarung Ex Rider Tugu Muda Road Race

Otoinfo.id-Tugu Muda Road Race akhir pekan ini (25-26/6) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng bakal jadi uji nyali bagi Fahruraji akrab disapa Jaja owner 78 Motorsport Balikpapan, Kaltim. Yup! Jaja dikabarkan siap berlaga di kelas Ex Rider dengan pacuan 125Z. Mampukah ayah dari peslalom wanita Putri Ade itu raih podium?

Jaja di Kejurnas MotorPrix Kalimantan (15/5)

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): ASRT Jepara Tampil Beda dan Bawa Motor Spek Baru, Andalkan 4 Rider!

Pastinya, ini bukan kali pertama Jaja berlaga di kelas Ex Rider. Khusus, di event Tugu Muda Road Race kali ini punya makna spesial dengan misi jajal kekuatan Jawa. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Jaja memang tercatat sebagai salah satu pemain utama di Ex Rider Kalimantan.

Tak hanya ikut sebagai pelengkap, tapi mampu meraih podium. Event Kejurnas MotorPrix region Kalimantan (14-15/6) lalu jadi pembuktiannya, Jaja mampu catatkan podium di dua kelas yakni Bebek 2T 125 Ex Rider Eksekutif dan Bebek 2T 130 Underbone Ex Rider Ekssekutif. Mantap!

Bersama Ex Rider Kalimantan

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 Putaran 2 Siap Digelar Akhir Pekan Ini (25-26 Juni), Nih Infonya…

“Hari ini udah coba setting di Mijen, mudah-mudahan bisa meraih hasil optimal. Apalagi ini main di Jawa, kalo mental sih udah siap 100%. Haha,”kata Jaja yang sukses dijalur bisnis itu. Bagaimana hasilnya? Tunggu saja! Wawan