Tumpeng 365 Baderhood Surabaya Terpilih Jadi Tumpeng Terunik Se-Indonesia

Otoinfo.id – Forum bikers usia 40  tahun ke atas yang sedang hits dikalangan bikers usia matang yaitu Baderhood, saat inimemang sedang booming di Indonesia. Baderhood yang telah memilki puluhan TKP (Tempat Kumpul Perwilayah) di seluruh Indonesia terbilang sangat kompak, dengan slogannya “Baderhood Kompak, Santun dan Lucu”.

Baderhood TKP Surabaya adalah salah satu TKP yang selalu kompak dan heboh. Belum lama ini mereka baru saja merayakan ulang tahun atau hari jadinya dengan judul 365 Baderhood Indonesia.

Perhelatan acara 365 Baderhood Indonesia yang menandakan usia Baderhood Indonesia genap 365 hari atau 1 tahun, semula direncakanan akan digelar secara langsung dan meriah. Namun dengan kondisi Indonesia yang sedang Pandemi Covid-19 ini, akhirnya dilaksanakan secara virtual.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Selalu Aktif, Hadir di Pengukuhan Baderhood TKP Mojokerto

Dengan tema Bersatu, Bermutu Makin Lucu, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap meriah dari masing-masing TKP. Dan mengusung kekompakan setiap TKP, kegiatan perayaan diadakan secara virtual dan serentak.

Persiapan memang telah dilakukan oleh Baderhood Surabaya dalam menyambut 365 Baderhood Indonesia. Bukan hanya kompak, lucu dan santun, Baderhood TKP Surabaya juga kreatif. Dalam mempersiapkan perayaan hari lahir Baderhood Indonesia atau yang disebut 365 BI, anggota Baderhood mendesain tumpeng dengan model yang sangat unik.

Pada tanggal 16 Januari 2021, Baderhood TKP Surabaya kompak menuju lokasi acara. Telah disiapkan tumpeng dengan desain yang unik dengan gambar maskot Baderhood. Acara games-games kecil juga dihadirkan untuk memeriahkan acara.

Tepat pada jam 10.00 WIB, acara dimulai secara virtual melalui zoom meeting. Serempak menggunakan jersey kebanggaan edisi 365 Baderhood Indonesia. Pemotongan tumpeng dan makan bersama menjadi kegiatan yang bisa mengakrabkan seluruh anggota Baderhood dalam acara tersebut.

Baca Juga : Baderhood TKP Surabaya Gelar Kopsan, Kompak Bahas Kegiatan dan Event Spektakuler!

Menariknya tumpeng Baderhood Surabaya terpilih menjadi Tumpeng terunik se Indonesia. Penghargaan berupa uang tunai menambah semangat para Bader Suroboyo ini untuk lebih kompak dan kreatif lagi.

“Dengan giat 365 BH Indonesia maka Baderhood TKP Surabaya mempersiapkan konsep Tumpeng sbagai salah satu sarana yang sakral dengan tema gambar logo Baderhood Indonesia. Figur gombloh dengan sayap kanan kiri sebagai lambang kebebasan “Bebas, Lepas, Gas” dengan tulisan 365 serta menara tumpeng 3 shaf dan tampilan motor sebagai pemanis serta bukti kebersamaan, kekompakan Baderhood TKP Surabaya,” ungkap Abah Dowan PIC Baderhood TKP Surabaya.