TYCI Chaptebas: Yaris Tegal Bablas, Komunitas Taat Lalu Lintas

Otoinfo.id – Salah satu komunitas yang berada dalam naungan Toyota Yaris Club Indonesia Pusat. Adalah TYCI Chaptebas. Lebih lengkapnya Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Tegal Bablas. Adapapun yang di maksud bablas karena meliputi beberapa kota. Yakni meliputi Kota Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang, Cirebon dan yang terakhir adalah Kota Majalengka. Itulah bablas yang dimaksud.

‘Momen Kebersamaan Para Member Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Tegal Bablas’

Berdiri pada tahun 2015. Awalnya dikenal dengan nama TYCI Chappan. Chappan yang dimaksud yakni Chapter Pantura. Namun, pada tanggal 8 Juli 2018 komunitas pengguna mobil Yaris ini berganti nama. “Chapter ini reborn nama ke Chapter Tegal Bablas (Chaptebas)”,ucap Carpudin, SE selaku penasihat.

Baca Juga : LOI (Lancer Of Indonesia) Chapter Purwokerto : Anti Baper Saduluran Saklawase

‘Momen Foto Bersama Toyota Yaris Club Indonesia Pusat’

Kini, TYCI Chaptebas yang diketuai oleh Hengky Wijaya ini beranggotakan 40 orang. “Anggota di chapter 40 orang yang teregister di TYCI”,jelas Carpudin, SE.  Seperti halnya komunitas pada umumnya. TYCI Chaptebas memiliki banyak kegiatan positif yang telah menjadi agenda rutin.  “Kegiatan kami meliputi kopdar, bakti sosial, halal bihalal, baksos ke panti asuhan dan anak yatim, serta baksos musibah banjir di pantura”,ungkap Carpudin, SE.

Baca Juga : Honda Genio Dan Honda ADV 150 Resmi Dihadirkan Astra Motor Yogyakarta, Harga?

‘Kopsan TYCI Chaptebas : Membahas Agenda Bulan Oktober Kopdargab & Fun Otomotive’

Berbagai kota pun pernah di sambangi. Yakni touring ke Kota Yogyakarta, Semarang, Lembang, Sukabumi dan Cilacap. Tak hanya menumbuhkan rasa solidaritas antar anggota, semakin lama rasa kekeluargaan pun turut tercipta.

Baca Juga : Pilih Brisk Busi Mampu Tingkatkan Performa Mesin, Ini Penjelasannya!

“Harapannya semoga lebih solid dan lebih banyak kegiatan di antara member, agenda-agenda mampu dilaksanakan oleh semua member sehingga kegiatan tersebut berjalan dan memberikan maanfaat bagi member juga bagi masyrakat luas”,tutup Carpudin, SE.

‘TYCI Chapter Tegal Bablas : Solidaritas Tanpa Batas’

Oke, buat Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Tegal Bablas, semoga kedepannya semakin banyak anggotanya dan semakin jaya. Yang terpenting adalah selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Keep Solid yaaa! Taufik

Kepengurusan TYCI Chaptebas :

-Ketua : Hengky Wijaya

-Penasehat 1 : Carpudin, SE

-Penasehat 2 : H. Adhe

-Keanggotaan : Dede

-Humas : Saras

-Sekertaris : Indra

-Bendahara : Eros

‘Toyota Yaris Club Indonesia Chaptebas : Chapter Tegal Bablas’

Instagram @tyci_chaptebas_official

Basecamp : Perumahan Arimbi Pawaka Kota Tegal