Uccio Salucci Beberkan Masa Depan Rossi, Gabung Ke Tim Miliknya?

Foto: motogp.com.

Otoinfo.id – Teman dekat bahkan bisa dibilang tangan kanan Valentino Rossi, Uccio Salucci angkat bicara soal masa depan kawannya itu. Yup, Rossi yang berusia 42 tahun itu dihadapkan dengan banyak pertanyaan soal masa depannya.

Saat ini Rossi belum tampil optimal bersama tim Petronas Yamaha SRT. Hasil balapnya pun belum sesuai dengan target pastinya. Apalagi ini hampir masuk paruh kedua musim 2021, dan kontrak Rossi akan berahir di 2021.

Baca Juga : Fix, Cal Crutchlow Bakal Gantikan Morbideli Di 3 Balapan Kedepan !!

Nah, Uccio Salucci menyebut jika masa depan Rossi akan ditentukan tidak lama lagi. “Kami juga banyak membicarakannya saat liburan, dan selama beberapa hari ke depan kami akan memutuskan masa depan Vale. Keputusan apa pun yang akan dia buat, itu akan menjadi keputusan yang benar,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Rossi yang punya slot untuk timnya Aramco VR46 di musim 2022 masih ada satu kursi kosong. Uccio mengatakan jika memang Rossi berlanjut, diharapkan bisa satu tim dengan adiknya, Luca Marini di tim Aramco VR46.

Baca Juga : Aegerter Sapu Bersih Juara WorldSSP 2021 Assen, Regina Chain Dibuktikan

“Kami berharap pembalap kedua mungkin adalah Vale, tetapi dia harus menginginkan itu. Jika bukan Vale, maka sangat mungkin Bezzecchi,” pungkas Uccio. Aji