Ultah Keempat, YROI Chapter Jakarta Galang Dana Untuk Palu!

Foto : IG YROI Jakartachapter
OtoInfo.Id-Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Chapter Jakarta merayakan hari jadinya yang keempat akhir pekan lalu. Mengusung tema We R more than friends, We R family, Family 4 Ever, ulang tahun YROI Chapter Jakarta keempat berlangsung di Yamaha Mekar Motor Bintaro. Tema ini dipilih sebagai refleksi kesatuan baik sesama anggota YROI juga komunitas lainnya.

“Melalui perayaan ini kami ingin menyatukan semua biker dengan segala macam perbedaan dalam  sebuah kesamaan, yaitu cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Wardhani (bang Dhany) selaku Ketua Chapter YROI Jakarta kepada Otoinfo.id.

Setidaknya sekitar 300 biker datang dan tidak hanya datang dari chapter Jakarta. Namun juga Bogor, Banten, Tangerang, Cibinong, Balikpapan, Sumbawa, Bekasi, Cibubur Depok. Selain itu juga hadir komunitas lainnya yang ikut mendukung acara seperti CBRider, YROF, Brotherhood 250 dan YR15CI.

Adapun acara diisi kegiatan mulai dari gathering biker community, fun games, pameran modifikasi, hiburan female DJ dan sexy dancer. Tak lupa juga sebagai bentuk kepedulian sosial, santunan terhadap anak yatim piatu dan korban gempa Palu dan Donggala ikut diadakan.

Acara dapat terselenggara berkat dukungan dari para sponsor : Yamaha, Yamaha Mekar Motor, Cargloss, Primes Gear, IRC, Horse Steel, Madifa Medika, UD Astrajingga, Raja Seeds, Digioto, Layz Motor, Ferrox dan Wizzar Fire. (FD)