Ungkap Fakta Djava Adventure#3: Punya Agenda Wajib Turing dan Adventure, Ini Sosok Sentralnya!

Sosok Sentral Djva Adventure

Otoinfo.id-Ini fakta lain yang wajib diungkap dari Djava Adventure. Bahwa Djava Adventure yang notabene para pehobi otomotif punya agenda wajib turing dan adventure. Adalah Ketut Agung Gunawan sebagai sosok sentral yang betanggung jawab mengatur semua agenda wajib itu berjalan dengan lancar. Tugas yang tak mudah juga bagi Mas Ketut-sapaan akrabnya, tapi semua menjadi ringan dengan rasa gembira.

Baca Juga : Breaking News! H. Eddy Saputra Punya Jabatan Baru Deputy Olahraga Sepeda Motor PP IMI, Apa Respon Bos Putra?

Baca Juga:   Totalitas! Support Bos Djava Adventure dan Ibunda Tercinta Hantar Doni Tata Podium FFA 450 Kejurnas Supermoto

“Resmi bergabung dengan Djava Adventure sejak 2020. Tapi sebelumnya memang sudah saling kenal dengan owner Djava Adventure karena sama-sama pemain motor gede pada waktu itu,”buka Mas Ketut yang lahir di Surabaya 20 Mei 1982 itu. Bagi Mas Keut, bergabung dengan Djava Adventure adalah berkah dari silaturahmi yang terjalin,”Sebelumnya aku usaha Bakpia Pathok Dheo di Jogja, tapi karena pandemi akhirnya sedikit demi sedikit tutup sampai akhirnya jumpa dengan owner Djava Adventure dan diajak bergabung,”ungkap Mas Ketut.

Baca Juga:   Tentang Kompetisi Enduro, Bos Djava Adventure Sebut Antara Hobi dan Idealisme
Koleksi Motor-Motor Built Up Djva Adventure

Baca Juga : Wow! Hadir Tim Pendatang Baru Milik Pengusah Kalsel, Siap Panaskan Balap Motor Nasional, Siapa Gerangan?

Yup! Mas Ketut diberi kepercayaan penuh untuk mengurus semua kegiatan otomotif Djava Adventure,”Meliputi semuanya yang berbau otomotif, dari event balap, kegiatan turing, kegiatan ngetril, perawatan sperpat motor-motor, juga perawatan semua mobil pribadi Bapak (owner Djava Adventure),”beber Mas Ketut yang pernah tercatat sebagai pembalap road race (1996-2003).

Baca Juga:   IDW Festival 2020 Wonosari (Drag Race): VW 'Kodok' Bewok Speed Borong 3 Podium, Ini Kisahnya!

Baca Juga : TGD Purwokerto : Dzaif Black Arkan Juara Campuran Non Seeded, Bos Apar Kita Tuntaskan Hingga Akhir Seri

So, bisa dibilang Mas Ketut diberi tugas sebagai manajer otomotif Djava Adventure,”Djava Adventure punya agenda mingguan kalo tidak ada event ya, selalu turing bersama-sama teman-teman kantor, ngetril sama teman-teman kantor juga. Pokoknya kegiatan wajib itu kalo event nggak ada. Pastinya, butuh perencanaan dan persiapan terkait akomodasi dan konsumsi, semua harus diurus,”tukasnya.