Unik Nih CSR Yang Dilakukan Yamaha PT STSJ Di Maxi Day Jatim

Otoinfo.id – PT Yamaha STSJ main dealer Yamaha Jatim memberikan CSR atau bantuan lain dari kebanyakan pada Yamaha Maxi Day Jatim minggu kemarin di Coban Rondo (5-6/10).

hal ini ditujukan karena PT STSJ melihat sudah banyaknya CSR yang memberikan bantuan berupa tanaman. Dan itu dilakukan STSJ untuk lebih memanfaatkan kegiatan event tahunan yang dipadati pengguna motor matic Yamaha.

“Kami melihat terlalu sering CSR yang menggunakan tanaman, makanya kali ini kami menyumbang papan tulisan supaya pengunjung bisa lebih memperhatikan kebersihan Coban Rondo, Malang,” ungkap Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

Agung Mundi GM Marketing Menancapkan Himbauan Dilarang Berburu

Baca Juga : Bukan Hanya Sekedar Kopdar Maxi Day, Ternyata Ada Acara Lain Untuk Peserta

Sumbangan papan tulisan yang diberikan Yamaha STSJ ada sekitar 20 papan yang tersbar di beberapa titik Coban Rondo, tujuannya supaya lingkungan sekitarnya bisa lebih bersih dan pengunjung bisa saling menjaga serta sadar diri terhadap kebersihan.

“Supaya semua bisa saling menjaga kebersihan, makanya kami membawa papan tulisan seperti menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, hingga beberapa tempat sampah dalam ukuran besar kami sediakan,” tambah William Saputra Promotion Manager PT STSJ.

Nantinya, tidak menutup kemungkinan untuk event selanjutnya bakal selalu dibarengi dengan CSR di lokasi sekitar venue kegiatan. Dan hal ini bakal dijaga STSJ untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan konsumen setia Yamaha.

Foto Bersama Maxi Day JAtim 2019

“Bakal kami adakan di tiap kegiatan acara, tapi untuk bentuk CSR nya biasanya kami melihat apa yang kurang pada lingkungan di sekitar venue dan supaya lebih bermanfaat juga,” imbuh William.

Baca Juga : Masuk Tahun Ke 3 Maxi Yamaha Day Jatim Dibikin Lebih Exclusive, Tahun Ini Melebihi Target Kuota

Dan kerennya lagi, kegiatan CSR macam tersebut sangat didukung penuh oleh komunitas yang hadir. Mereka sangat setuju jika kegiatan sosial selalu diadakan pada event komunitas, dan besar harapan Yamaha untuk komunitas bisa melakukan hal yang serupa supaya lebih berguna bagi masyarakat sekitar.

“Jadi kami sangat berharap teman komunitas bisa melakukan kegiatan CSR supaya lebih berbagi pada masyarakat sekitar diluar komunitas,” tutup William lagi. ATH