Universitas Unsuri Surabaya Ajak SMK Belajar Otomotif

Ada 70 Peserta Yang Hadir Pada Pertemuan Kemarin

Otoinfo.id – Adalah Tekhnik mesin Universitas Unsuri Surabaya yang mengajak salah satu SMK di Surabaya untuk lebih mengenal dunia otomotif, melalui Hermanu ST, MT yang merupakan dosen tekhnik mesin Unsuri beberapa siswa SMK makin paham dunia otomotif.

Berlokasi di SMK 5 Surabaya yang menjadi peserta pelatihan otomotif, pengetahuan tersebut diberikan supaya siswa SMK makin paham akan dunia otomotif yang akan digelutinya (22/11).

Baca Juga : Ini Cara MPM Dukung Kegiatan Mahasiswa Tekhnik ITS Surabaya Yang Bikin Banyak Manfaat

Hermanu Berikan Dasar Tekhnologi Terbaru untuk Siswa SMK 5

“Setidaknya ada sekitar 70 siswa yang menjadi peserta kemarin, alhamdulillah antusiasnya begitu bagus. Kami sangat berharap materi pelatihan yang saya sampaikan bisa diserap siswa SMK yang hadir,” ungkap Hermanu.

Setidaknya ada materi dasar siklus 4 langkah dan teknologi terbaru injeksi serta sistem DOHC supaya siswa yang bersangkutan bisa lebih memahami tekhnologi motor terbaru, dan itu diberikan supaya siswa bisa lebih beradaptasi lebih cepat dengan tekhnologi motor yang sudah mulai banyak perkembangan.

“Semoga nantinya para siswa ada penambahan wawasan dan pengalaman di industri, karena itu bakal menjadi bekal mereka besok ketika bekerja di industri nyata,” tambahnya lagi. ATH