Usai Podium 3, Ternyata Jack Miller Punya Target Khusus

 

Otoinfo.id-Usai menduduki podium 3 motoGP Austin beberapa waktu lalu, Jack Miller ternyata diam-diam punya target penting dalam kariernya.Yap, dirinya menetapkan target untuk masa depan untuk berebut kursi tim pabrikan Ducati 2020. Mengingat Dovisiozo sendiri sudah kontrak hingga akhir musim depan, sementara Petrucci hanya hingga 2019 saja.

Jack Miller berhasil amankam podium diatas tim pabrikan

Baca Juga : Meski Rins Mengancam, Rossi Masih Anggap Pembalap Ini Yang Favorit Juara Dunia MotoGP

Ini artinya, Miller akan bersaing dengan Petrucci untuk menjadi tandem Dovi pada musim 2020.Pada akhir pekan lalu, pembalap Australia itu tampil memukau meski salah dalam memilih ban. Miller mampu bersaing dengam Dovi untuk finish di urutan ke 3 motoGP COTA.

Jack Miller incar kursi tim pabrikan Ducati

Kini, Miller mengantongi 29 poin dan terpaut 1 poin dengan Petrucci yang bakal menjadi rivalnya untuk perebutan kursi tim pabrikan Ducati.Di sisi lain, Petrucci belum pernah naik podium pada musim ini dan hanya konsisten finish di urutan ke 6 saja.

Aksi Jack Miller diatas Ducati tim satelit

Baca Juga : Ada Satu Pembalap Lagi Yang Masuk Daftar Waspada Untuk Rossi Musim Ini

“Sudah pasti target utamaku akan mengamankan kursi tim pabrikan, dan ak pasti akan senang jika tim tersebut adalah Ducati,” yakin Miller.Miller sendiri melakukan balapan yang sangat bagus di tahun ini terlebih di sesi kualifikasi, “Dua kali balapan musim ini saya berhasil finish di depan Petrucci, semoga ada harapan untuk masuk ke tim inti Ducati,” harapnya lagi.

Wah, semangatnya sungguh luar biasa. Tinggal kita lihat saja apakah Petrucci bakal diam saja? ATH

Baca Juga :

MotoGP: Pabrikan Lain Akan Pakai Winglet Swingarm

MotoGP: Ini Asal Mula Penyebab Winglet Swingarm Ducati Diprotes

MotoGP: Honda Kini Lebih Kencang, Ini Buktinya

MotoGP: Ducati Sangat Bergantung Winglet