Valentino Rossi dan Luca Marini Akui Ibunya Punya Nasehat yang Teknis!

Otoinfo.id – Musim 2021 menjadi musim spesial bagi Stefania Rossi, seorang Ibu dari Valentino Rossi dan Luca Marini. Spesialnya adalah kedua anaknya itu kini berada di satu kelas. Dimana ini adalah situasi yang tak diduga sebelumnya, karena Rossi berusia 42 tahun dan Marini 23 tahun.

Baca Juga : Tes MotoGP Qatar 2021: Valentino Rossi Belum Puas dengan Sasis Baru YZR-M1

Dalam konteks ini, Valentino Rossi dan Luca Marini mengaku kalau Ibunya itu sering menasehati dengan perkataan yang teknis. Menurut Rossi, Ibunya itu punya pengalaman lebih dibanding dirinya apalagi Marini.

“Ibuku punya nasehat yang sangat teknis,” ungkap Luca Marini.

“Dia menulis kepada saya beberapa pesan tentang pengereman atau memasuki tikungan, misalnya. Dia juga memeriksa catatan waktu langsung dan kemudian tahu di sektor mana saya meninggalkan lebih banyak waktu. Itu selalu menyenangkan, dia memiliki hasrat yang sangat besar untuk olahraga ini,” lanjutnya.

Hal senada juga diutarakan Rossi yang mengaku kalau Ibunya selalu punya hal menarik untuk dikatakan.

Baca Juga : Balapan Bersama Murid dan Adiknya, Ini Komentar Valentino Rossi

“Ibuku selalu sangat teknis dalam hal itu dan selalu memiliki hal-hal menarik untuk dikatakan. Benar-benar sudut pandang yang berbeda. Kami juga menikmatinya, dengan Luca kami selalu menanyakan pertanyaan teknis kepada ibu dan selalu menyenangkan mendengar apa yang dia pikirkan,” sambung Rossi.

Seperti diketahui, Stefania Rossi sudah berada di lingkup garasi balap sejak 40 tahun bersama Graziano Rossi, yang merupakan ayah Rossi. Jadi tidak dipungkiri kalau Stefania Rossi punya pengalaman di balap motor. Aji