Varian Baru Honda WR-V Dengan Transmisi Manual Meluncur: Pilihan Lebih Luas untuk Konsumen di Luar Jawa

Varian Baru Honda WR-V Dengan Transmisi Manual Meluncur: Pilihan Lebih Luas untuk Konsumen di Luar Jawa

OtoinfoHonda Perkenalkan Varian Baru Honda WR-V dengan Transmisi Manual untuk Penuhi Permintaan Konsumen di Luar Jawa.Honda baru-baru ini merilis varian terbaru dari Honda WR-V yang dilengkapi dengan transmisi manual.

ini diambil untuk memberikan lebih banyak opsi kepada konsumen, khususnya di luar pulau Jawa, yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang beragam.

Honda WR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2023 sebagai model Small SUV pertama dari Honda. Sejak peluncurannya, Mobil tersebut telah mencatat penjualan sebanyak 6.543 unit, menjadikannya model dengan penjualan wholesales tertinggi di kelas Small SUV pada April 2023.

Baca Juga:   Tampil Ganteng! Vixion 155 R, Motor Sport Stylish dengan Performa Unggul di Setiap Jalanan!

kehadiran varian Honda WR-V E transmisi manual ini adalah sebagai respons terhadap permintaan konsumen. Khususnya dari konsumen di luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan yang beragam.

Meskipun menambah opsi transmisi, Honda tetap mempertahankan keunggulan-keunggulan dari Mobil tersebut. varian baru ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan nilai yang lebih besar bagi konsumen.

Baca Juga:   Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate! Eksklusivitas Terbaru yang Memikat Hati!

Honda WR-V E M/T tetap mengusung keunggulan yang ditawarkan oleh varian lainnya. Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Mobil tersebut tetap memiliki karakteristik SUV seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin luas, dan teknologi canggih. Desainnya yang sporty dan keunggulannya dibandingkan dengan model lain di kelasnya membuat Honda WR-V semakin menarik.

Bagian eksterior Honda WR-V E (CVT dan M/T) menampilkan desain sporty dengan velg 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, dan Heat Rejecting Green Tinted Glass. Desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars.

Baca Juga:   Keunggulan! Wuling BinguoEV yang Membuatnya Merajai Pasar Mobil Listrik

Mobil tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan, termasuk 7″ Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection, dan 4 Speaker. Fitur lainnya meliputi 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror, dan Digital A/C.