Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 dengan 4 Inovasi Unggul

Varian Terbaru Hyundai Santa Fe 2024 dengan 4 Inovasi Unggul

OtoinfoHyundai Santa Fe 2024 telah menjadi sorotan utama di pasar otomotif Indonesia dengan kehadiran varian terbarunya yang memukau. Dibekali dengan beragam inovasi terbaru, SUV ini menawarkan performa mesin yang lebih kuat, interior yang lebih luas dan nyaman, desain eksterior yang modern dan fungsional, serta fitur keamanan yang lebih canggih. Dengan demikian, Santa Fe 2024 siap untuk bersaing dan memikat hati konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga:   Pesona Lamborghini Gallardo: Kombinasi Keindahan dan Performa Tanpa Tanding

Performa Mesin Lebih Kuat Hyundai Santa Fe 2024

Santa Fe 2024 menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin smartstream 2.5 liter dan mesin diesel, sebagai bagian dari inovasi terbarunya. Mesin bensin smartstream mampu menghasilkan tenaga hingga 180 PS dengan torsi maksimum 232 Nm, sementara mesin dieselnya menawarkan tenaga hingga 204 PS, menjadikannya salah satu mesin diesel terkuat di segmen SUV.

Interior yang Lebih Luas dan Nyaman

Interior Santa Fe 2024 menampilkan desain kabin yang luas dan mampu menampung hingga 7 penumpang. Ruang kaki dan kepala yang lega memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang, didukung oleh fitur-fitur kenyamanan canggih seperti sistem pendingin yang powerful, sunroof, dan layar sentuh intuitif.

Baca Juga:   Inilah Teknologi Canggih yang Dimiliki oleh Honda CBR150R

Eksterior Hyundai Santa Fe 2024 yang Modern dan Fungsional

Desain eksterior Santa Fe 2024 menekankan pada kefungsionalitas dengan berbagai fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang. Fitur-fitur seperti spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, dan sunroof memberikan nilai tambah dalam pengalaman berkendara.

Fitur Keamanan Lebih Canggih

Selain fitur-fitur kenyamanan, Santa Fe 2024 juga menawarkan fitur keamanan canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist, dan pengingat penggunaan sabuk pengaman. Fitur keamanan tambahan seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), dan Blind Spot Monitoring (BSM) juga turut mengoptimalkan tingkat keselamatan pengemudi dan penumpang.

Baca Juga:   City Car Favorit! Honda Brio Daya Jual Tinggi di Pasar Mobil Bekas