Velg Racing Boy (RCB) SP522 Super Stabil, Fitriansyah Kete (HDC1) dan Aditya Prakoso (HDC3) Sabet Juara Umum!

Pelek Racing Boy (RCB) SP522 Hantarkan Fitriansyah Kete dan Aditya Prakoso Kampiun HDC

Otoinfo.id – Velg Racing Boy (RCB) tipe SP522 dengan kualitas oke ini mampu menjadi andalan para rider dan mekanik. Terbukti pengaplikasian velg RCB ini mampu mengawal Honda Sonic 150R ramuan MBKW2 Yogyakarta yang sukses meraih juara umum seeded HDC1 (150cc) dan pemula HDC3 (150cc) dalam gelaran Honda Dream Cup 2018 yang telah berakhir dengan sirkuit Stadion Maguwoharjo sebagai tempat seri pamungkasnya (21/10).

Fitriansyah Kete In Action

Performa mesin Honda Sonic 150R yang dibekali tenaga 32,8 HP dan 31 HP ini semakin responsif saat pakai Velg RCB SP552 yang diklaim lebih ringan 1kg dari yang lainnya. Untuk itu, Fitriansyah Kete (Seeded) dan Aditya Prakoso (Pemula) dari Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini mampu meraih gelar juara umum HDC1 dan HDC3 dengan mengumpulkan poin terbanyak di kelasnya dari beberapa seri yang tersaji.

Aditya Prakoso In Action

“Jika satu velg RCB saja lebih ringan lebih dari 1 kg, maka dua velg akan sangat berharga sekali. Ini penting untuk akselerasi yang lebih responsif juga RPM atas lebih mudah diraih. Pada sisi lain, juga sangat balance berdasarkan pengakuan pembalap, “ujar Mlethiz MBKW2, selaku mekanik ART Yogyakarta.

Tim ART Yogyakarta

Oh iya, bila dilihat mayoritas pelaku balap nasional itu pakai Velg RCB SP552, mulai dari tim pabrikan sampai privateer juga terpantau memakainya. Yup, karena kualitas bagus dengan material alumunium terbaik juga pembuatam yang presisi dan desain aerodinamis menjadikan Velg yang dibanderol Rp 1,63 Juta untuk Honda Sonic 150R ini begitu stabil saat masuk dan keluar tikungan. Mantap! Aji/Wawan