Velg Rapido Malaysia Resmi Kantongi Sertifikat SNI, Segera Beredar, Harga?

Velg Rapido Malaysia, Antar SND Factory Racing Juara 1-2.

Otoinfo.id  – Velg Rapido Malaysia sudah dinyatakan resmi memegang sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Sebelumnya memang pernah dibahas kalau velg ini sedang proses mendapatkan sertifikat SNI, itu karena akan beredar di Indonesia.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 1) : Tak Hanya Support SND Factory Racing, Rapido Juga Incar Pasar Indonesia

Yup, itu artinya velg Rapido asal Malaysia sudah resmi beredar di tanah air. H. Sandy Agung yang akan menjadi distributor velg Rapido ini menyebutkan bahwa proses sudah selesai alias beres. Surat SNI pun sudah resmi keluar.

H. Sandy Agung (kiri) Bersama Jeff Gan (tengah), CEO Rapido Malaysia, Resmi Kantongi Sertifikat SNI

Surat SNI yang dikeluarkan ini berlaku untuk velg Rapido berdiameter 13, 14 dan 17. Cocok dan sesuai dengan motor yang beredar di Indonesia. Mulai dari matic, bebek sampai sport sudah dipastikan ada dengan berbagai ukuran.

Sertifikat SNI Untuk Velg Rapido

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 1) : UB150 Race 1, Wawan Wello Ke-6, SND Factory Racing Rapido Terbaik

Kualitas serta modelnya bagus, bisa dilihat pada pacuan MX-King dan GTR milik tim SND yang berlaga di ajang ARRC tahun 2019. Apalagi velg Rapido ini diklaim kalau bobotnya super duper ringan. Bisa dibuktikan nanti dengan kompetitor lain bila sudah beredar di pasaran.

PT. Sandy Globalindo, Importir Rapido Velg

Velg Rapido dibawah PT. Sandy Globalindo ini dinyatakan akan segera beredar dalam waktu dekat ini. Buat yang sedang menunggu velg ini, kabarnya habis lebaran sudah diperjual belikan. Lalu bagaimana dengan harganya?,”Sampai saat ini kita belum mengeluarkan daftar harga resmi. Nanti barengan dengan launching, tapi yang pasti dengan harga kompetitif,”tukas H. Sandy. Mantap! Aji/Wawan