Velg RCB SP522 Kuasai MotoPrix Region II Jawa, Ringan dan Tingkatkan Stabilitas!

Velg RCB SP522 Jawara Region Jawa.

Otoinfo.id – Kejurnas MotoPrix 2018 Region 2 Jawa telah usai, pada seri pamungkas di Purwokerto, Jateng kemarin (28/10) para rider telah mengunci gelar dikelas masing-masing. Seperti Willman Hammar yang meraih double champion (MP1 dan MP2), Sakti Andre (MP3), Herjun AF (MP4), Wahyu Nugroho (MP5) dan Dimas Juliatmoko (MP6).

Willman Hammar Double Champion MP1 & MP2.

Dalam pertarungan 7 seri yang telah dilalui, aksi para rider jawara Region 2 Jawa dikenal dengan Region paling panas ini tak lepas dari peran velg RCB  SP522. Yup, velg alloy yang dibuat dari formula khusus 7116 aluminium berkualitas tinggi ini memastikan durabilitas dan kekuatan velg, sekaligus mampu meningkatkan cengkraman, stabilitas dan handling. Hal tersebut dibuktikannya dengan dominasi rider jawara yang menggunakan velg RCB ini.

Sakti Andre Champion MP3.

Bagi yang belum tahu RCB sendiri merupakan brand asal Malaysia yang cukup lama malang melintang di dunia otomotif, bahkan sudah menjadi sponsor Movistar Yamaha MotoGP. Diboyong ke Tanah Air oleh PT Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi RCB di Indonesia.

Herjun AF Champion MP4.

Velg ini sengaja didesain untuk kebutuhan performa. Di mana velg tersebut memiliki karakter yang kuat, lebih ringan, kaku dan mampu meningkatkan performa suspensi, stabilitas serta cornering yang dinamis. Makannya dalam kejuaraan MotoPrix mayoritas andalkan velg ini.

Wahyu Nugroho Champion MP5.

Catatan penting, meski populer dalam dunia balap merek RCB sendiri tak lepas dari upaya nakal para pengeruk keuntungan yang menggunakan cara tak terpuji. Di mana barang palsu dengan harga miring mengincar konsumen. Oleh karena itu RCB pun memiliki sistem keamanan yang mendukung, seperti packaging, barcode dan hologram yang membedakan asli atau palsu. Jangan sampai salah pilih ya sob! Aji