Velg VND Roulette Ring 12 Andalan Modifikasi Scoopy dan Genio Bergaya Cafe Racer

Otoinfo.id – Makin kesini nampaknya tren modifikasi matic bergaya cafe racer banyak diminati. Terbukti konsep tersebut sudah merambah ke berbagai daerah di tanah air. Untuk basic motor yang dipakai kebanyakan Honda Scoopy dan Honda Genio.

Selain dari bentuk yang klasik dan cocok untuk gaya cafe racer, part modifikasinya juga mudah didapatkan. Seperti tren velg ring 12 yang dikeluarkan oleh VND yakni VND Roulette ring 12.

Baca Juga : Pasang Velg VND Roulette Ring 12 Milik Vario 110 ke Genio, All New Beat, Beat FI, Cukup Ganti Seal Diameter 37

Velg tersebut terbukti jadi andalan para bikers yang merubah motor Scoopy maupun Genio jadi cafe racer. Ya, alasan utama yakni dari diameter velg yang lebih kecil. Karena diameter lebih kecil jadi ban juga bisa dibikin gambot ala-ala cafe racer.

Velg VND Roulette ring 12.

Lebih menariknya lagi, VND telah mendesain velg tersebut agar bisa dipasang pnp pada motor Scoopy maupun Genio. Pokoknya generasi Matic Honda 110 cc. Langsung bisa dipasang dan tidak ribet harus ke tukang bubut segala.

Baca Juga : Uji Coba Produk VND Bersama Komunitas ARCI Touring 0 KM Sabang, Hasilnya?

“Velg VND Roulette Ring 12 ini berbahan dasar aluminium alloy yang dibentuk menggunakan mesin CNC,” kata Vendy VND Racing. Apalagi velg tersebut hanya dibanderol Rp. 1,59 juta per set. Harga yang cukup terjangkau bila melihat kualitas dan modelnya. Serta keuntungan yang pnp dan tidak perlu merubah ini itu.

So, berikut ini contoh modifikasi Scoopy dan Genio berkonsep cafe racer yang pakai velg VND Roulette ring 12. Aji (Foto: IG VND Racing)