Video Modifikasi Honda CB Banjarnegara: Klasik Bergaya Muda, Mesinnya Rica-Rica

Otoinfo.id – Modifikasi motor klasik bergaya muda memang tidak ada habisnya. Kali ini datang dari Honda CB bermesin Megapro tahun 2004 milik Ipunkroco asli Banjarnegara, Jateng.

Ipunk yang beralamat di Badamita RT2/3, Rakit ini memang sudah lama naksir motor klasik ini. Berhubung umurnya masih muda jadi Honda CB tersebut diubah layaknya tunggangan anak muda dengan warna dan aksesoris layaknya motor kontes pada umumnya.

Bila dilihat Honda CB dengan warna putih bercorak pada tangki dan sasis ungu ini terlihat sangat segar dipandang, “Kalau tangkinya pakai warna ori mas putih, ya ikut jaman sekarang aja ada warna kombinasinya seperti motif kuning dan hijau itu. Berhubung sasis warna ungu jadi motifnya dominan ungu,” ujar Ipunk yang mengatakan kalau catnya hasil garapan bengkel cat HZ.

Ipunkcoro, Suka Yang Klasik Tapi Bergaya Muda!

Untuk kaki-kaki seperti sok depan, standar dan footstep, Ipunk memilih warna chrome. Ditambah penggunaan pelk RCB SP522 yang terlihat makin kece dipasang di Honda CB tersebut, serta penggunaan sok bermerk YSS. Doi pilih pelk tersebut karena model dan kualitasnya oke, apalagi bila diajak jalan. Nyaman dan gak goyang bro!

Yup, bicara soal mesin yang pakai Megapro tahun 2004 ini, Ipunk mengaku sudah tidak standar lagi alias sudah rica-rica. “Untuk bandul dan blok kop pakai Tiger sudah portingan. Noken as juga sudah bikinan,” cuapnya.

Untuk menambah performa mesinnya, Ipunk yang masih duduk di bangku kuliah perguruan tinggi STT PLN ternyata menggunakan knalpot RCB Racing dengan diameter leher 30mm. Oh ya langsung saja kita lihat video detail Honda CB tersebut di bawah ini! Aji