Vinales Manfaatkan Temperatur Jelang GP Emilia Romagna

Maverick Vinales

Otoinfo.id – MotoGP Emilia Romagna yang akan digelar pada Minggu, 24 Oktober 2021, Maverick Vinales dengan yakin siap untuk kembali. Siap memulainya lagi, pasca absen di seri sebelumnya yang berduka akibat saudaranya meninggal dunia.

Vinales yang akan mengakhiri musim 2021 ini sebagai proses adaptasi dengan Aprilia RS-GP, mengaku senang dan sangat menanti balapan di GP Emilia Romagna yang bakal digelar di Sirkuit Misano.

Baca Juga : Marc Marquez Ingin Selesaikan Musim dengan Baik

Menurutnya dengan kondisi temperatur yang rendah di Misano akan membantu prosesnya dalam beradaptasi dan membuktikan. Mengingat pula bahwa Vinales pertama kali naik RS-GP di Misano dalam sesi tes pribadi.

“Temperatur akan lebih rendah di trek ini daripada pertama kali, faktor yang ingin saya manfaatkan karena saya dapat menggunakan ban depan yang lebih lembut. Saya tidak sabar untuk kembali ke sadel dan melanjutkan pengembangan kami,” ungkapnya.

Baca Juga : Final Indonesia Drag Wars Fix Digelar Akhir Pekan Ini, Wajib Sudah Vaksin Ya!

Sampai saat ini progress yang ditunjukkan oleh Vinales di Aprilia memang belum signifikan. Lantaran perpindahan dari mesin In Line ke V4 itu merupakan hal yang tak mudah. Aji