Vinales Perkenalkan Desain Helm Baru, Ini Makna dari Desainnya

Otoinfo.id – Pada hari Senin, 15 Februari 2021, tim Yamaha akan melakukan peluncuran tim musim 2021 secara virtual, pada pukul 10:30 pagi waktu setempat. Untuk menontonnya, bisa lewat Facebook, Youtube dan juga MotoGP.com.

Sehubungan dengan itu, pembalap Yamaha Maverick Vinales lebih dulu memperkenalkan desain helm Arai terbaru miliknya. Ini merupakan helm yang akan dipakai Vinales di musim 2021 yang sebentar lagi bergulir.

Baca Juga : Maverick Vinales Latihan Pakai YZF-R1 Bareng Tim Ayahnya di Perancis

Helm baru miliknya itu memiliki warna yang agak berbeda dari musim sebelumnya. Ternyata ada makna yang terkandung dalam desain barunya itu. “Ini helm yang sedikit berbeda. Saya ingin mempertahankan nada abu-abu sedikit, tetapi saya mencoba menyorot semua bintang karena ada bintang dalam diri kita masing-masing,” kata Vinales.

“Idenya adalah untuk menunjukkan bintang saya tahun ini, untuk mengeluarkan semua bakat saya dan memberikan yang terbaik. Karena ini akan menjadi tahun yang sangat penting dalam karir olah raga saya. Saya berharap helm ini membawa keberuntungan bagi saya,” lanjutnya.

Baca Juga : Pit Beirer Anggap KTM Tech3 Bukan Tim Satelit, Perlakukan Pembalap Sama Rata

Jadi, desain ini menggambarkan harapan Vinales di musim 2021 lebih baik dari musim sebelumnya. Seperti diketahui, musim 2020 kemarin mungkin merupakan musim terburuknya sepanjang karir di MotoGP. Aji