Vinales Tak Pedulikan Pembalap Lain, Fokus Diri Sendiri!

Otoinfo.id – Maverick Vinales memulai debutnya di Aprilia pada GP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini (10-12/9). Hasil yang diraih memang belum memuaskan, tapi Vinales mengaku tidak buruk. Karena baginya ini sebuah progress.

Menempati urutan ke-19 qualifying, Vinales mencatat time 1 menit 47.764 detik. Artinya dia akan mengawali balapan di GP Aragon nanti di grid belakang. Tentunya ini bukan hasil buruk, mengingat Vinales adalah pendatang baru di Aprilia.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP 2021 Aragon: Milik Duo Ducati, Bagnaia Pole!

Nah, melihat hasil tersebut, Vinales tidak ingin peduli dengan pembalap lain. Dia hanya fokus pada diri sendiri demi meningkatkan segalanya. Menurutnya itu merupakan langkah yang bagus untuk sebuah progress bersama RS-GP.

“Saya tidak melihat orang lain, melainkan berkonsentrasi pada diri sendiri. Saya masih membutuhkan banyak waktu dan saya juga harus memahami bagaimana mencapai waktu putaran yang sangat cepat,” ungkapnya.

Baca Juga : Maverick Vinales Bakal Buktikan Performanya di MotoGP Aragon

Apalagi di GP Aragon ini, Aprilia tak mematok target apapun untuk Vinales. Mereka membiarkan Vinales berprogress, karena fokusnya untuk musim 2022 mendatang. Aji