VinFast Resmi Memasuki Pasar Filipina dengan Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan!

VinFast Resmi Memasuki Pasar Filipina dengan Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan!

Otoinfo – Merek otomotif asal Vietnam VinFast, mengumumkan kehadirannya di pasar kendaraan listrik Filipina pada akhir Mei 2024.

Langkah ini membawa beragam solusi mobilitas yang ramah lingkungan, memperkuat komitmen VinFast sebagai salah satu pemimpin pasar di Asia Tenggara serta mendukung misinya untuk memajukan elektrifikasi transportasi secara global.

CEO Nguyen Thi Minh Ngoc, menyatakan bahwa peluncuran merek VinFast di Filipina merupakan hal yang penting dalam ekspansi perusahaan global.

Baca Juga:   Terobosan Baru: Kawasaki Luncurkan Ninja H2 HySE, Sepeda Motor Bertenaga Hidrogen Pertama di Jepang

Dia menegaskan bahwa kehadiran VinFast adalah bagian dari strategi pertumbuhan globalnya, yang telah melibatkan investasi di berbagai pasar termasuk Amerika Serikat, Kanada, Eropa, India, Thailand, dan Indonesia.

Kehadiran VinFast juga sejalan dengan kebijakan pemerintah Filipina yang semakin mendukung pertumbuhan kendaraan listrik.

VinFast berkomitmen untuk mendukung revolusi mobilitas listrik di Filipina dengan menawarkan kendaraan modern, bertenaga, dan layanan pelanggan yang unggul.

Baca Juga:   Kampanyekan Purwokerto Kota Nyaman, UMP Gelar Sunday Morning Ride

Acara peluncuran merek direncanakan pada tanggal 31 Mei untuk media dan bulan Juni untuk umum.

VinFast akan memperkenalkan beberapa model kendaraan, termasuk VF e34, VF 5, VF 7, dan VF 9, serta enam model sepeda motor listrik dan sepeda listrik VF DrgnFly.

Dengan langkah ini, VinFast tidak hanya memperluas jejaknya di Asia Tenggara tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan penggunaan kendaraan listrik di Filipina.

Baca Juga:   Promo Honda Vario 125 ESP: Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan

Masyarakat Filipina akan memiliki akses lebih besar terhadap kendaraan ramah lingkungan yang tidak hanya inovatif tetapi juga dapat diandalkan.

VinFast telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri kendaraan listrik dengan fokus pada teknologi canggih dan kualitas yang tinggi.

Kehadirannya di Filipina akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan dan mencari solusi mobilitas yang berkelanjutan.