VSC Old & New Year Nite Race 2020: Gupita Kresna Ikut Meramaikan, Pakai Motor 22Speedshop!

Otoinfo.id – Ajang balap motor semalam suntuk yakni VSC Old & New Year Nite Race 2020 akan segera digelar di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta. Ya, sesuai namanya, balapan ini dilangsungkan saat malam pergantian tahun, 31 Desember 2019 – 1 Januari 2020. Oh ya, ini merupakan ajang balap motor malam tahun baru yang legendaris, kali ini memasuki tahun yang ke-20 gelaran itu ada.

Tentu memang selalu dinanti para pecintanya. Apalagi di momen pergantian tahun ini, jadwal balap sedang libur. Pasti pula ada pembalap nasional atau papan atas yang juga turut meramaikan. Seperti Gupita Kresna, pembalap kelas Asia ini akan turut bermain di kelas Bebek 2T.

Baca Juga : VSC Old & New Year Nite Race 2020: Ajang Balap Semalam Suntuk!

Untuk motor yang dipacu Gupita adalah milik tim 22Speedshop. Seperti dikabarkan sebelumnya, tim tersebut memang sedang mencari pembalap Seeded. Namun, baru-baru ini Bambang selaku owner 22Speedshop mengabarkan Gupita lah yang dipilih dan akan memacu motornya.

Baca Juga : VSC Old & New Year Nite Race 2020: Skuad 22Speedshop Siap Gempur Bebek 2T!

“Hadirnya bintang pembalap Asia Gupita Kresna, semoga dapat menjadikan suasana balap dan tahun baru makin ramai,” ujar Bambang. Yup, menarik ditunggu ya aksinya. Jangan lupa datang dan saksikan! Aji