VSC Old & New Year Nite Race 2020: Raisa234 R21Workshop BBS BAMS Racing Antarkan Robby Rizaldi Sapu Bersih Kelas Matic

Otoinfo.id – Ada yang menarik dari gelaran VSC Old & New Year Nite Race 2020 yang berlangsung di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta pada malam pergantian tahun kemarin. Ada pasukan dari Jawa Barat yakni Raisa234 R21Workshop BBS BAMS Racing yang berhasil sapu bersih kelas Matic lewat pembalap Robby Rizaldy.

Terbukti event garapan Venture Sport Club (VSC) dibawah komando H. Najib M Saleh itu diminati. Nyatanya pasukan yang lebih sering berkompetisi di Jawa Barat hadir langsung untuk merasakan kemeriahannya.

Dari 4 kelas Matic diantaranya Matic 130 STD Open, Matic 130 TU Open, Matic 150 TU Open dan Matic FFA 250 berhasil disapu bersih oleh mereka.

Baca Juga : Hasil Juara VSC Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta

“Selain itu di kelas Matic 130 STD Wanita juga berhasil kami raih. Podium 1 lewat Fisichella KW dan podium 2 lewat Eca Sabana,” ujar Mochamad Reza atau biasa dipanggil Eza Ezhot, owner Raisa234.

Oh ya, tim ini tidak hanya berjaya bila main di wilayah Jawa Tengah ataupun DIY. Tim ini juga menjadi rival kuat di wilayah Jawa Barat. Berbagai ajang kejuaraan balap disana berhasil diatasinya.

Baca Juga : VSC Old & New Year Nite Race 2020: Masih Jadi Ikonik Wisata Jogja, Terbukti Antusiasnya!

Yup, pastinya dengan hasil sapu bersih kelas Matic, jadi awal yang baik buat mereka untuk menyambut musim balap di tahun 2020. Gass!!! Aji