Wadahi Modifikator Muda Jawa Timur, MPM Gelar HMC Regional ke 2 Di Malang

Otoinfo.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019. PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT  menggelar Honda Modif Contest ( HMC) pada hari Minggu tanggal 08 September 2019 di Balai Among Tani Batu.

Acara yang secara konsisten digelar AHM dan MPM sejak tahun 2000 ini mengusung tema We Create, We Ride merupakan ajang untuk mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator Indonesia. HMC 2019 memasuki tahun penyelenggaraan ke-12. Gelaran HMC di Malang merupakan seri yang ke 4 di Jawa dan merupakan ke 10 di Indonesia.

Baca Juga:   Seri 2 MRS 2024: Dewa Thomas, "SugarBoy" Mahasiswa yang Menggebrak bersama BlackHole Racing Team

Total Ada 186 peserta modifikator yang mengikuti HMC di Malang. Beberapa kelas kategori antara lain All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Baca Juga:   Hadirkan Karya 892 Modifikator di 6 Kota, HMC Siap Sambangi Kota Makassar!
Kelas Modifikasi Makin Meriah

Baca Juga : Sambut Kehadiran Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Di Jatim, MPM Ajak Masyarakat Test Ride Honda ADV150.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). Selain itu juga ada kategori Best Regional Media Pick, Best Fun Community, Best CBR, Best HMC Virtual Challenge.

Baca Juga:   MPM Honda Jatim Gelar Riding Experience & Ngobrol Online All New CB150 R StreetFire Bersama Komunitas Honda CB150R

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia