WorldSSP300 Perancis: Galang Hendra Start dari Grid ke-4, Saat Ini Pimpin Klasemen Tissot Superpole

Otoinfo.id – Galang Hendra Pratama menunjukkan konsistensinya dengan meraih starting grid ke-4 dalam seri balap WorldSSP300 di Sirkuit Magny Cours, Perancis, Sabtu (28/9). Berdasarkan hasil kombinasi Superpole Group A dan Group B, pembalap berusia 20 tahun yang mengendarai Yamaha YZF-R3 itu menorehkan waktu 2 menit 07,648 detik. Sebelumnya Galang memang selalu berada di top group dalam beberapa kali sesi latihan bebas.

Itu juga terbaik diantara semua pembesut YZF-R3 di Group A yang diikuti 28 starter. Bahkan berdasarkan hasil Superpole, menarik dicermati bahwa Galang Hendra saat ini ada di posisi teratas dalam klasemen Tissot Superpole yang notabene menilai pembalap dari hasil kualifikasi.

Baca Juga : WorldSSP300 Perancis : Galang Hendra Pratama Tercepat (FP2), Hasil Kombinasi Posisi ke-2

“Alhamdulillah, pada Superpole saya menempati di posisi ke-4 hal ini sangat baik. Kondisi cuaca disini memang berubah-ubah. Namun saya akan siap untuk bertarung all out demi hasil yang optimal,” tutur Galang Hendra yang mengusung tim Semakin Di Depan Biblion Yamaha Motoxracing dan saat ini berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara WorldSSP300.

Baca Juga : Jelang World SSP300 Perancis : Galang Hendra Pratama Menyukai Layout Trek ‘Magny Cours’, Siap Tampil Maksimal!

Oke, ayo kita dukung selalu Galang Hendra Pratama agar dapat mewujudkan podium terbaik untuk mewujudkan Merah Putih  Semakin Di Depan. Semangat!