WorldSSP300 Perancis: Konsisten di Depan, Galang Kedua FP1 dan Kesatu FP2 (Group A)

Galng Hendra Prama In Action WSSP300

Otoinfo.id – Ajang balap WordSSP300 seri Perancis digelar di Sirkuit Magny Cours, kali ini menjadi bukti kalau Galang Hendra yang mengusung tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing, selalu konsisiten berada di depan. Tebukti di sesi latihan bebas pertama (FP1) dan FP2 Group A yang berlangsung pada Jumat (27/9).

Pembalap andalan Indonesia yang asalnya dari Yogyakarta itu mampu berada diposisi kedua pada FP1, catatan waktunya 2 menit 01.326 detik. Hanya terpaut 0.036 detik dari posisi pertama yakni D Otten. Sedangkan pada sesi FP2 giliran Galang yang berada di puncak dengan catatan 2 menit 12.218 detik, catatan yang menajam walaupun kondisi trek basah.

Baca Juga : Jelang World SSP300 Perancis : Galang Hendra Pratama Menyukai Layout Trek ‘Magny Cours’, Siap Tampil Maksimal!

Banyak pula yang berjatuhan saat sesi FP pada hari pertama ini, Galang juga mengalaminya. Terlihat dari story instagram akun pribadi miliknya, bahwa dia turut mengalami crash. Boleh dikatakan pula kalau Sirkuit ini merupakan kesukaan pembalap bernomor 55 itu.

Baca Juga : Jelang MotoGP Thailand 2019 : Vinales Yakin Yamaha Bakal Kembali Kompetitif!

Pastinya dengan hasil di hari pertama, Galang bakal bikin kejutan hingga race nanti. Oh ya untuk besok akan ada sesi FP lagi dan dilanjutkan dengan Superpole. Yup, tetap dukung garuda muda untuk Merah Putih Semakin Di Depan ya!

Berikut ini hasil FP1 dan FP2 Group A. Aji