Wow! Fazzio Hybrid-Connected Populer di Bangka, Ini Faktanya

Meisya, konsumen Fazzio Hybrid-Connected yang juga influencer di Bangka

Otoinfo.id- Kehadiran skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected berhasil menuai banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, termasuk di Bangka dan Belitung. Fazzio Hybrid-Connected mendukung gaya hidup masa kini dengan desain yang simpel dan modern, disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Meisya, salah satu konsumen di Bangka yang langsung memilih skutik Fazzio Hybrid-Connected NEO Red, mengungkapkan rasa gembiranya memiliki motor ini. ”Saya sangat senang sekali bisa punya motor idaman saya ini, dari pertama lihat langsung naksir karena bentuknya cantik elegan dan stylish sekali. Suka banget dengan warna yang saya pilih ini, selain itu fiturnya canggih, irit, bertenaga dan handal. Sekarang naik motor Yamaha Fazzio membuat saya semakin percaya diri,” ungkap Meisya yang berprofesi sebagai influencer dan selebgram di Pangkalpinang, Bangka.

Baca Juga:ARRC 2022 Sepang (Seri 4): Posisi ke-2 Klasemen, Aldy Satya Punya Peluang Cetak Sejarah Bagi Yamaha

”Dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur-fiturnya, Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor idola baru youngster hingga mature di Bangka Belitung. Motor ini menjadi pilihan yang paling tepat bagi pengendara yang mengutamakan tampilan stylish serta gaya berkelas saat berkendara. Jangan lupa untuk tetap safety riding saat berkendara motor,” papar Oriansah. M, PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi dealer resmi terdekat kami  dan di media sosial instagram @yamahakite.

Fazzio Hybrid-Connected

Fazzio Hybrid-Connected memiliki desain simpel dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Fazzio Hybrid-Connected juga dibekali dengan teknologi Blue Core generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Baca Juga:Berani Tampil Beda, Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Pilih WR 155 R Jadi Partner Berkendara

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Juga telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery /accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup pengendara motor saat ini untuk semakin berkelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here