Wow! Helm NHK Terminator GP-R Tech Series Dipercaya Karel Abraham (MotoGP) dan Jules Moto2 2018

OtoInfo.Id-Apa yang terpikirkan bila helm produksi Indonesia dipakai rider kelas dunia yang bertarung di MotoGP dan Moto 2? Tidak lain, tidak bukan lantaran ada kepercayaan atas nama keselamatan yang utama. Tahu sendiri kecepatan balap sekelas MotoGP dan Moto2, tembus diatas 300 Km/jam. Itulah helm NHK yang diwakili tipe NHK Terminator GP-R Tech Series. Helm yang diedarkan oleh PT NHK Indonesia itu dipercaya oleh rider MotoGP Karel Abraham (Angel Nieto Team) dan di Moto2  Jules Danilo  (NASHI ARGAN SAG Team) untuk musim 2018. Pastinya, kualitas helm ini memang sudah teruji.

“Jadi helm NHK Terminator GP-RTECH diriset lebih kurang selama 4 tahun. Kita melakukan pengujian dalam berbagai kondisi. Termasuk dalam kecepatan tinggi hingga 340 km/jam, “ujar Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia. Sekali lagi, faktor kenyamanan yang menjadi keputusan dari petarung Karel Abraham dan Jules Danilo hingga memutuskan untuk menerima kontrak helm NHK. Mantap!

Johanes, Technical Support PT. NHK Indonesia

Menarik juga dicermati ‘strategi’ NHK menembus pasar Internasional lewat ajang MotoGP dan Moto2,  “Semua paham kalo ini level balap paling tinggi.   Lewat tayangan televisi dan media social yang sudah mendunia,” sahut  Iwan Lyman Direktur PT NHK. Oke lah kalo begitu! Wawan

Nih Dia helm NHK Terminator GP-RTECH