Wow! Ini Rumor Start Money (SM) Rafid Topan Sucipto dan Arianto Tarzan di Final IndoClub!

OtoInfo.Id-Rafid Topan Sucipto dan Arianto Tarzan dipastikan bakal berlaga di Final IndoClub Championship (22-23/12) mendatang. Event garapan D’Motorsport itu dihelat di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar. Ada hal menarik dari keikutsertaan kedua rider papan atas itu yakni soal Start Money (SM) yang diterima keduanya,”Hadirnya Topan dan Tarzan memang angkat gengsi IndoClub. Beberapa tim memang mengincar keduanya, meski dengan konsekuensi SM diatas rata-rata,”ujar salah satu sumber yang enngan disebut namanya.

Rafid Topan Sucipto Juara Race 1 ARRC Thailand

Meski enggan disebut, tapi info yang disampaikan bisa dipastikan valid. Disebutkan oleh sumber tadi, pemain reguler IndoClub macam M. Nurgianto Rp. 5 juta per motor. “Rencana naik tiga motor UB125 Z, Rx King Super Pro, RX King STD Open,”bilang Anto-sapaan akrab M. Nurgianto seraya membenarkan kabar SM-nya. Wow!  Lalu bagaimana dengan Rafid Topan?,”Kalo untuk yang 125Z kemarin Rp. 8 juta, padahal Topan juga akan bawa RX King Pro dan 125 STD,”beber sumber tadi. Topan sendiri saat dikonfirmasi tak mengelak soal kabar yang beredar itu,”Hehe..tahu aja nih,”celoteh Topan.

Arianto Tarzan Raih Podium Juara YCR1 Final YCR Semarang

Ups! Ternyata oh ternya, Arianto Tarzan justru lebih tinggi,”Tarzan naik 125Z kabarnya Rp. 10 Juta untuk SM-nya,”ungkap sumber tadi yang memang dekat dengan semua kalangan balap. “Rahasia itu lho,”singkat Tarzan. Pastinya, SM hanyalah sebuah angka atas nama profesionalisme,”IndoClub memang punya cara mengakat balapan 2Tak punya gengsi. Kemasan, hadiah, pilihan sirkuit dan live facebook jusrus jitunya. Atas nama gengsi itu pula Topan dan Arianto dihadirkan, jadi SM adalah bagian dari konsekuensinya,”tukas sumber itu. Mantap!

Gengsi Balap Underbone

Jadi catatan, Topan dan Arianto sama-sama fenomenal dan berprestasi. Topan yang di race 1 ARRC Thailand raih podium juara kelas AP250, dibalas dengan double champions Arianto di Final YCR Semarang dalam waktu bersamaan. So, apa jadinya bila keduanya diturunkan dalam satu arena?Wawan